Tampak Photo acara Buka Puasa Bersama DPP LSM Peduli SDM Provinsi Riau serta Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Rabu 13/06/2018 di Tenayan Raya Pekanbaru👇🏻👇🏻

PEKANBARU (HPC)  – Dewan Pengurus Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Peduli Sumber Daya Manusia Provinsi Riau ( DPP. LSM Peduli SDM Prov. Riau ) sukses menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama dan menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama, khususnya santunan anak yatim dan kaum dhuafa di Provinsi Riau dimana LSM Peduli SDM Provinsi Riau berkiprah di 4 kabupaten kota di Riau, antara lain Kota Pekanbaru, kabupaten kepulauan Meranti, kabupaten Bengkalis dan Kota Dumai.

Ketua Umum DPP. LSM Peduli SDM Provinsi Riau Khairuddin Al-Young Riau, S.HI, M.Ag mengatakan kegiatan LSM berbagi peduli sesama ini, dilakukan dengan 4 lokasi dan waktu berbeda.

“Alhamdulillah, kita sudah laksanakan kegiatan DPP. LSM Peduli SDM Provinsi Riau Berbagi, Buka Puasa Bersama serta Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di 2 tempat sekaligus, yaitu untuk di kota Pekanbaru kita laksanakan di Rusunawa jalan Sail Kecamatan Tenayan Raya yang dikoordinir Slamat Riadi dan Shalikhin, sementara pada waktu yang sama juga dilakukan di Kabupaten Kepulauan Meranti di Aula Kantor Bupati dikoordinir penyerahan santunannya oleh Moh Arief, SH. Insha Allah Kamis 2 tempat lagi yaitu di Kabupaten Bengkalis dikoordinir oleh Anton, S.Pd.I dan di Dumai dikoordinir oleh Syamwal Kaldun, S.Pd dan Gunawan,R. Insha Allah kegiatan positif ini terus kita galakkan menjadi program kegiatan tahunan dan bisa jadi bulanan dengan Santunan situasional nantinya,” terang Khairuddin didampingi Ketua Panitia Mulyadi, S.HI.

Ketua Panitia DPP. LSM Peduli SDM Provinsi Riau Berbagi Mulyadi mengungkapkan syukur dan berterima kasih kepada para donatur yang dilaksanakan selama 4 hari hingga terlaksana nya kegiatan ini.

“Alhamdulillah dan terima kasih kami sampaikan kepada para donatur, bantuan dari Donatur mulai tanggal 9 s/d 13 Juni 2018 diberikan melalui Panitia LSM Peduli SDM Provinsi Riau, dan telah kami salurkan dengan acara Buka puasa bersama DPP. LSM Peduli SDM Provinsi Riau serta Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Provinsi Riau dengan 4 kabupaten kota. Kepada seluruh donatur antara lain, Bapak Gunawan R, Drs Esweli, Dr. Hartono, M.Pd, Azmi Azis, Zul Azhar, S.Pi, H. Zulkarnain,S.Ag, Mitha Arleni, Elvi Sahara, S.Pd, Nanda Suryadi,SE,ME, DR. Ahmad Tarmizi Yusa, Sarwan, S.Ud, Azwardi, Ir. H. Yulios Kahar, MM, DR. Hj. Misharti, terkhusus Ketum Khairuddin Al-Young Riau, S.HI, M.Ag sebelumnya kami ucapkan barokalloh, terima kasih dan dido’akan alfatihah bersama anak yatim dan kaum dhuafa yang menerima serta pengurus. Sebagai wujud terima kasih kami berikan apresiasi setinggi-tingginya berupa Piagam Penghargaan dari DPP. LSM Peduli SDM Provinsi Riau, yang sudah diserahkan langsung dari Ketum Datuk Khairuddin Al-Young Riau langsung kepada perwakilan Donatur Ibu Mitha Arleni,” pungkasnya mengakhiri. (rls)