Luar biasa Perdana Noriowati, Calon Kades Wanita Terpilih di Pulau Rangsang

0
138

MERANTI (HALUANPOS.COM)-Pemilihan Kepala Desa berlangsung serentak 13 November 2021 hari ini, Perdana Noriowati salah sosok wanita berhasil meraih suara tertinggi dari dua calon lainya di Desa Gayung Kiri Kecamatan Rangsang.

Selain itu, dukungan semua tokoh masyarakat dan tokoh agama,tokoh pemuda Desa Gayung Kiri serta dukungan semua pihak, terus mengalir dari dirinya, bahkan dirinya telah siap mundur dari honorer Satpol PP demi memperjuangkan gelar Kepala Desa yang dia capai hari ini, Wanita ini juga seorang Kader Karang Taruna di Kecamatan Rangsang.

” Alhamdulilah, terimakasih atas dukungan semua pihak, terutama masyarakat di Desa Gayung Kiri, kami berhasil meraih suara tertinggi dari dua calon lainya semoga kami Mapan dalam memimpin kampung kami,” kata Perdana Noriowati Kepada Media ini Sabtu (13/11) via salulernya.

MENARIK DIBACA:  H. Irwan Nasir Tinjau Puskesmas Bertaraf Internasional

Ia berharap, semua pihak bisa mendukung visi dan misi dalam memperjuangkan Desa Gayung Kiri Kecamatan Rangsang, agar kampung kelahirnya bisa maju dan berkembang serta Mapan dalam segala hal.

” Saya berterimakasih kepada rekan – rekan semua serta Bacalon Lainya yang telah berpartisiapasi menjaga kondusif dalam pelaksanaan pilkades Tahun ini,serta Panitia dari TPS hingga Perangkat Desa Gayung Kiri ,sampai Kecamatan Hingga Kabupaten Kepulauan Meranti dalam Pelaksanaan Pilkades,” jelas Perdana Noriowati.

Hal ini dibenarkan Pejaba (PJ) Ruslan Kasyim Selaku penjabat kepala desa Gayung Kiri bahwa pelaksanaan Pilkades di Desa Gayung kiri berjalan dengan kondusif dan terpilihlah Perdana Sebagai Kepala Desa dari dua calon lainya.

MENARIK DIBACA:  KPK-I Sosialisasi Dengan Siswa MAN Selpa Desisraheti : Kita Suport Kegiatan Seperti ini

” Kami sebagai pemerintah Desa mengucapkan selamat kepada Bacalon Kades terpilih dan bagi Calon Kades belum mendapat keberuntungan jangan berkecil hati dan tetap semangat bersama membagun Desa Gayung Kiri,”kata Ruslan Kasyim Kepada Media ini Sabtu (13/10/2021) via salulernya.

Menurut, Ruslan Kasyim. menyampaikan bahwa pelaksaan pilkades karena massa pandemi, kami telah menerapkan protokol kesehatan dan anjuran pemerintah berlaku dalam pelaksanaan pilkades.

“Saya percaya Bacalon kades merupakan orang-orang terbaik desa sungai gayung kiri yang pasti punya niat yang sama untuk memajukan desa guna kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat tujuannya dan kami sanggat berterimakasih atas dalam pelaksana Pilkades tahun dengan aman dan nyaman serta tentram,” ucap Pj Kades Gayung Kiri Ruslan Kasyim.

MENARIK DIBACA:  Legislator Meranti Hafizan Abas Bagikan Drum PAH ke Masyarakat Jalan Utama Dorak

 Ia juga berharap pelaksanaan Pilkades serentak ini sudah dapat terlaksana dengan baik, damai dan kondusif.(Rls Bom)