Luar biasa Sultan Resto dapat Penghargaan dari Pemerintah Kota atas Video Inovasi Covid-19 Tingkat Nasional 2020

0
67

PEKANBARU (HPC)- Sultan Resto Pekanbaru mendapatkan Piagam Penghargaan dari Pemerintah Kota Pekanbaru. Piagam ini karena atas Partisipasi serta dukungan pada pembuatan video lomba inovasi daerah taruna normal baru produktif dan aman Covid 19 tingkat Nasional tahun 2020.

Ketika di wawancarai apa harapan kedepan Rahman selaku owner Sultan Resto mengajak semua lapisan untuk bangkit bersama melawan covid 19.

” Harapan nya Pariwisata Kota Pekanbaru Harus bisa bangkit dalam Menghadapi Covid 19 ini, inti nya semua lini harus bisa berkolaborasi baik dari masing 2 OPD dan Komunitas.” kata Rahman sabtu (11/7/2020)

Lebih lanjut di tambahkan Rahman Pekanbaru dgn Kota Moce dan Smart City nya harus bisa di promosikan ke semua wilayah Se Indonesia sehingga harapan kedepan nya kegiatan atau event secara nasional dapat dilaksanakan di Pekanbaru.

MENARIK DIBACA:  Prof Rokhmin Dahuri : “Potensi ekonomi akuakultur atau perikanan budidaya di Riau sangat besar"

” ya harapan ini tentu akan meningkat kan PAD dari daerah ini terbukti dari Pad yang terbesar didapat dari Sektor Pariwisata yakni lebih kurang 185 M. Pekanbaru jg merupakan Border line dengan Malaysia, yang didukung oleh penerbangan yang direct, hal ini juga membuat peluang untuk mendatangkan Wisatan Mancanegara semoga Pandemi Covid 19 ini cepat berlalu. ” tutupnya. (wn)