Luarbiasa Kecamatan Tenayan Raya Raih Tiga Penghargaan Sekaligus

0
270

PEKANBARU (HPC)-Prestasi membanggakan kembali di raih Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru dibawah kepemimpinan Abdimas Syahfitrah S. IP, M, Si, Senin (11/11/2019), Kecamatan Tenayan Raya raih tiga penghargaan sekaligus, yakni penghargaan Kecamatan Kampung Merah Putih juara III, serta penghargaan Juara I Lomba Masjid Paripurna tingkat Kelurahan (Masjid Riyadus Sholihin)

Juara III Lomba Masjid Paripurna tingkat Kecamatan (Masjid Nurul Ibadah) , yang diserahkan usai upacara Hari Pahlawan dan Maulid Nabi Muhammad, di Masjid Agung Ar Rahman.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Ayat Cahyadi didampingi Sekdako HM Noer serta Forkopimda Pekanbaru.

Dalam kesempatan itu, Abdimas menyampaikan kesuksesan meraih berbagi prestasi dengan dibuktikan dengan meraih penghargaan dalam perlombaan.

MENARIK DIBACA:  Tokoh Masyarakat Riau: Aneh LSM Lingkungan Menilai Orang yang belum Bekerja

” Alhamdulillah tidak henti -hentinya kita panjatkan Puji Syukur Kepada Allah SWT. Karena Kecamatan Tenayan Raya Kembali Mendapatkan Juara,” sebut Abdimas dalam kesempatan itu.

Dan Tidak Lupa pula kita Ucapkan “Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW”

Terakhir, Abdimas berpesan kepada masjid paripurna Kecamatan dan Kelurahan yang meraih penghargaan agar kedepan dapat di tingkatkan prestasi saat ini.” jangan hanya puas dengan sebuah penghargaan tapi bagaimana kita mengaplikasikan kinerja dalam mewujudkan Pekanbaru smart city madani seperti di cita-citakan pak Walikota DR Firdaus, “tutup nya.(kim)