Lurah Sukamaju Gelar Rapat Persiapan MTQ Kelurahan Tahun 2021

0
32

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)–Pemerintah Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sail bersama menggelar rapat koordinasi persiapan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kelurahan Tahun 2021, Kamis (18/02/2021).

Rapat tersebut dihadiri Lurah Sukamaju
Muhammad Ichfan, S.STP, Ketua LPM Kecamatan Sail, Ketua Forum RT RW, Babinsa Kelurahan, LPM Kelurahan, Bapak/Ibu RT/ RW, Pengurus Masjid, Pemuda,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Pada kesempatan tersebut, Lurah Sukamaju menyampaikan bahwa pada tahun ini akan dilaksanakan MTQ Tingkat Kelurahan se-Kecamatan Sail. Ia berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya apalagi saat ini masih dalam suasana pandemi covid 19.

Adapun pelaksanaan MTQ tingkat kelurahan Sukamaju tahun 2021 akan di laksanakan pada 25 Februari mendatang di mesjid Al Mukminin Jalan Thamrin RW 05 RT 01.

MENARIK DIBACA:  Jelang Presiden ke LAMR, HIPMI RIAU siapkan penyambutan

“ Kami sampaikan pada tahun ini akan dilaksanakan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kelurahan. Sukamaju merupakan pertama kali melaksanakan se kecamatan Sail, kami pihak kelurahan berharap kerjasama kita semua baik dari pengurus masjid maupun panitia kelurahan sebagai pelaksana”. Ujar Lurah Ichfan.

Terakhir Lurah berharap pelaksanaan MTQ tingkat kelurahan ini agar dipersiapkan semaksimal mungkin supaya kegiatan ini terarah dan terlaksana dengan baik, apalagi Sukamaju juga sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan “tutupnya. (Rilis)