Mahasiswa Fakultas Ushuluddin UIN Suska Riau Praktek PKL di Rumah Tahfiz Yazid

0
191

PEKANBARU (HPC)Rumah Tahfidz Yazid membuka pintu untuk menerima mahasiswa/i UIN SUSKA RIAU untuk mengadakan Praktik Kerja Lapangan (PKL) dirumah tahfidz Yazid yang terletak di jl. Karya Sari Tangkerang Selatan, Bukit Raya, Pekanbaru, Pada tanggal 11 Januari 2020.

Saat pengantaran Mahasiswa/i PKL UIN SUSKA RIAU Dosen Pembimbing Jani Arni M. Ag dan didampingi 1 mahasiswa 3 mahasiswi, sesuai dengan jurusan yang ditekuni mahasiswa/i PKL yaitu Ilmu alquran dan tafsir.

Jani Arni M. Ag selaku dosen pembimbing menuturkan bahwa kedepan akan selalu bekerjasam dengan Yazid untuk anak anak PKL.

” Rumah Tahfidz Yazid sangat sinkron dengan jurusan yang ada di UIN SUSKA. Maka kita menawarkan kerja sama untuk kedepannya agar YAZID tetap menerima Mahasiswa/i PKL UIN SUSKA di rumah Tahfidz Yazid ini.” kata Jani Arni Dosen Pembimbing.

MENARIK DIBACA:  Rapat Paripurna, DPRD Riau Sepakat Turunkan Pajak Pertalite 5 Persen

Dalam pertemuan itu dihadiri pula oleh ketua pembina Yayasan Asy’ari Muhammad Yusuf, beliau menerima dengan baik kerjasama tersebut.

” ya Hari ini kami menerima Mahasiswa UIN Suska Riau Fakultas Ushuluddin Jurusan ilmu alquran dan Tafsir yang mana untuk mengikuti Praktek mengajar di Yazid kita ini.” jelas Asy’ari. (rls/wan)