Mahasiswa Kukerta Desa Sontang Gelar Perpisahan Sekdes Berharap Ilmu yang di dapat di terapkan

0
163

SONTANG (HPC)- Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) Universitas Pasir Pengaraian Rokan Hulu Desa Sontang Menggelar Acara Perpisahan bertempat di Balai Desa Sontang Kecamatan Bonai Darussalam.

Acara perpisahan ini Langsung di hadiri oleh Sekretaris Desa Sontang Mulyadi. SE. Sy yang mewakili Kepala Desa Sontang Zulfahrianto, SE yang sedang tugas Dinas di luar kota.

” ya kami dari Pemerintah Desa mewakili Masyarakat Desa mengucapkan terim kasih kepada Mahasiswa Kukerta UPP yang telah banyak membantu Masyarakat Desa Sontang baik di segi Sosial, Agama, Pendidikan dengan berbagai program KKN seperti pemasangan nama jalan dan lainnya.”kata Mulyadi. SE. Sy. Sabtu (41/8/2019)

Sekretaris Desa Mulyadi Berharap agar ilmu yang di dapat di desa Sontang dapat di terapkan dalam kehidupan sehari hari.

MENARIK DIBACA:  Tingkatkan Pelayanan Perizinan DPMPTSP Adakan Diklat Training

“Harapan kami semoga ilmu yg didapat selama kukerta di desa sontang ini dapat di terapkan di tempat lain. selain itu kami berharap bisa kembali walau bukan dalam suasana kukerta tapi dalam agenda lain. Agar silaturahmi ini tetap terjalin.” ujarnya.

Acara itu ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Sekdes Mulyadi, SE.Sy didampingi dosen pendamping kukerta UPP Riyan Prayogi, Ketua BPD dan Datuk Bandaro, kepala SMA Negeri 01 Bonai Darussalam Bapak Hasan Basri, Ketua Pemuda Desa Sontang M. Idris Hidayat, Ketua Ikatan Remaja Masjid Besar Fastabiqul Khairat Bayu Aditio dan wakil PKK Anita Saputri, SE. Wakil Sekretaris PKK Nelen dan kepala PAUD dan TK.

MENARIK DIBACA:  Kwarcab Lantik Pengurus Kwaran Pulau Merbau

Proram kukerta, mengajar mengaji, bimbel, mengajar Pelatihan aholat jenazah, Ikut perwiritan dan gotong royong. Serta aktif di berbagai kegiatan desa.(rls/wan)