Maju Caleg DPRD Pekanbaru, Sarwan. S.Ud dapat Dukungan dari Warga Meranti

0
125
Sarwan. S.Ud Caleg DPRD Pekanbaru Dapil 6. Tuah Madani & Binawidya Saat tepuk tepung Tawar

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)- Tiga hari menjelang habis masa kampanye Pemilu 2024, warga Kabupaten Kepulauan Meranti yang berdomisili di Kecamatan Tuah Madani dan Bina Widya menyatakan tekadnya memenangkan putra terbaik mereka, Sarwan SUD untuk diantarkan duduk sebagai Anggota DPRD Kota Pekanbaru 2024-2029.

Hal tersebut terungkap saat gelaran Silaturrahmi dan tepuk tawar para Calon Legislatif dan DPD asal Meranti dikediaman tokoh perempuan kabupaten termuda di Riau tersebut, Hj Faizah Kamis (8/2/2024).

Hadir dalam gelar prosesi adat negeri Melayu tersebut anggota DPD RI Dr Hj Misharti, seluruh caleg asal Meranti, tokoh agama, akademisi dan birokrat asal Meranti serta Hj Faizah sendiri yang juga Ketum IKBAL Pekanbaru.

MENARIK DIBACA:  Luar Biasa Setiap Pelatihan Jurnalistik Wahyudi El Panggabean Beri Buku Gratis
Ketum IKBAL Pekanbaru Hj. Faizah saat memberi kata Sambutan

Sarwan yang juga tokoh muda dan mantan aktivis Riau ini mengucapkan terimah kasi atas support dan apresiasi semua pihak tak terkcuali sanak saudara asal tempat ia besar dan dilahirkan, sehingga ini menjadi penyemangat dirinya untuk memangkan kontestasi politik pada 14 Februari 2024 mendatang.

”Insya Allah, kita optimis untuk maksimal jelang tanggal 14 nanti setidaknya merebut satu dari 10 kursi di dapil ini. Ini tentu menjadi motivasi tersendiri bagi kami atas dukungan pak cik, mak cik, encik encik, tuan tuan dan puan puan serta orang tua kami dari Meranti di Panam ini,” sebut Ketua ICMI Muda Kota Pekanbaru ini.

Sementara itu ketua Ikbal Pekanbaru Hj Faizah dalam sambutannya menyampaikan himbauan kepada Warga Kabupaten Meranti yang berada di Kota Pekanbaru agar dapat bersama-sama Memilih orang meranti pada tanggal 14 februari besok.

MENARIK DIBACA:  Berbagi Keberkahan, Pemuda Masjid Nurul Ihsan Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan

” mari kita kompak bersama memilih orang kampung kita yang maju sebagai caleg DPRD. Kalau ade Pelite, ngape pakai Lilen, kalau ade Orang kite ngape yang laen.” tutupnya dengan Pantun. (wn)