Maju DPRD Provinsi Riau Hj. Maryenik Yanda SH, siap Mensejahterakan Masyarakat

0
794
Hj. Maryenik Yanda SH Caleg DPRD Provinsi Riau Dapil 1 Kota Pekanbaru

PEKANBARU (HPC)- Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau Hj. Maryenik Yanda siap untuk Mensejahterakan Masyarakat dan Rakyat Riau Pekanbaru khususnya.

Hal ini di ungkap kan Maryenik Ketika berbincang bersama haluanpos.com di sela sela kesibukannya mengikuti acara LAM Riau Kota Pekanbaru. Dirinya maju menjadi Caleg DPRD Provinsi Riau tentu punya tujuan yang jelas.

” Ya Kita maju ini tentu ada tujuan, tujuan nya agar kita bisa duduk di sistem, karena DPRD Adalah lembaga yang membuat Peraturan dan kebijakan. Arti nya selama ini saya berjuang di Luar sistem karena saya banyak memimpin organisasi organisasi yang ada seperti ketua pengajian Al hidayah, ketua gabungan wanita Pekanbaru, bendahara  umum partai Golkar, bendahara  umum BKOW  dan masih banyak lain nya. ” kata Hj. Maryenik Ketika di wawancarai, Senin (24/9/2018)

MENARIK DIBACA:  Munawar, Berharap Harga Bahan Kebutuhan Pokok Jelang Lebaran Tetap Stabil

Lebih lanjut di jelas kan Putri dari Tokoh Perempuan Riau Hj. Maimanah Umar itu, kalau hanya sebagai ketua organisasi tentu ruang lingkup nya Terbatas makanya Maryenik menuju ke Legislatif.

” Artinya kalau hanya sebagai ketua organisasi ruang lingkup kita Terbatas Ketika ide kita ingin Mensejahterakan Masyarakat, yang harus dibuat dalam satu Peraturan kita tidak bisa sampaikan. “ujar nya.

Terakhir Maryenik Caleg Golkar no urut 5 ity berjanji kalau dirinya di beri amanah untuk menjadi Anggota Dewan dirinya akan Mensejahterakan Masyarakat yang ada.

” Insyaallah kalau kedepannya saya di beri amanah sama Masyarakat maka saya siap menyampaikan Aspirasi masyarakat karena saya banyak turun di tengah tengah Masyarakat. “tutup Caleg Dapil 1 Kota Pekanbaru itu. (wan)

MENARIK DIBACA:  Paripurna Laporan Reses, Hamdani Minta Pemko Akomodir Hasil Reses Anggota DPRD Kota Pekanbaru