Manfaatkan waktu libur, SMP N 19 Pekanbaru Taja Workshop peningkatan Kompetensi Guru

0
125

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)- Untuk Memanfaatkan Waktu Libur, Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 19 Pekanbaru Mentaja Kegiatan workshop peningkatan Kompetensi Guru.

SMP Negeri 19 Pekanbaru memanfaatkan waktu liburan sekolah melaksanakan Kegiatan Workshop peningkatan kompetensi guru ini dengan narasumber guru penggerak angkatan pertama yaitu Delvivia.S.Pd, Nanda gita rakhmawati.S.Pd dan Eka Septriana. S.Pdl, Kamis (23/12/2021).

Masing-masing memberikan materi tentang pembelajaran tentang bagaimana memulai pembelajaran yang Mengkedepankan kemerdekaan guru belajar siswa belajar merdeka adapun yang disampaikan pada saat worksop tersebut menciptakan strategi pembelajaran yang nyaman ,asik dan bermakna melalui filosopi ki hajar dewantara yang dapat menciptakan budaya positif.

” Ya diharapkan dengan acara ini terciptanya pembelajaran Yang kondusif dengan di awali dengan kesepakatan antara guru dan siswa sebelum proses pembelajaran di mulai. Maka akan tercipta pembelajaran berdiferensiasi,” Kata Hj. Rusna. M. Pd, Kepala Sekolah SMP N 19 Pekanbaru.

MENARIK DIBACA:  Jendral (Purn) Syarwan Hamid dan Sejumlah Tokoh Dijadwalkan Akan Mengisi Diskusi Publik OTSUS Riau

Lebih lanjut ditambahkan Rusna, dengan Mengkedepankan kemerdekaan guru belajar siswa Belajar merdeka adapun yang disampaikan pada saat workshop tersebut menciptakan strategi pembelajaran yang nyaman.

” kita belajar harus ,asik dan bermakna melalui filosopi ki hajar dewantara yang dapat menciptakan budaya positif dengan metode yang berpariatif langka-langkah yang dilakukan guru dan siswa membuat kesepakatan bersama.” tambahnya. (Rls)