Masuk Perdana Usai Lebaran Baznas Provinsi Riau Gelar Rapat Bersama Komisioner dan seluruh Karyawan

0
385

PEKANBARU (HPC)- Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Riau menggelar Rapat Perdana Usai Libur Panjang Lebaran, Rapat ini berlangsung di Ruangan kantor Baznas Provinsi Riau Komplek Masjid Agung An Nur senin (10/6/2019)

Rapat umum ini di pimpin langsung oleh Ketua Baznas Provinsi Riau H. Yurnal Edward, yang di dampingi Wakil ketua I Dr. H. Azwar Aziz, SH. M. Si, wakil ketua III Muhammad Erwin. SP, SE. ME. Sy, dan dihadiri Kabag serta semua Pegawai.

“Alhamdulillah usai libur lebaran ini kita langsung masuk kantor sesuai dengan jam kerja, dan kita juga langsung menggelar rapat perdana. Agar budaya Kerja kita Disiplin dan Amanah ini yang perlu kita Tanam kan, ” ujar H. Yurnal Edward,

MENARIK DIBACA:  H. Darnil SH Reses di Kelurahan Sukaramai di Sambut Antusias Warga RW. 03

Lebih lanjut di sampai kan H. Yurnal, adapun rapat ini dengan tujuan menyampaikan program program Karyawan kedepan nya, serta kinerja kedepan.

“Harapan kita dengan adanya rapat perdana ini, semoga terjalin kekompakan antar sesama pimpinan dan Karyawan, dan kinerja kedepan semakin baik, sekalian kita tutup dengan acara halal bi halal.”jelasnya.(sk)