Masyarakat kecamatan Bangko Sepakat Dukung SUDIN

0
168

BAGANSIAPIAPI (HPC) Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir (Rohil) Suyatno dan Jamiludin kembali ber kampanye sebanyak delapan titik dizona A di kecamatan Bangko, senin 30/11 2020 kampanye tersebut merupakan kampanye terakir paslon sudin dikecamatan Bangko.

saat kempanye itu masyarakat antusias menyambut kedatangan paslon sudin, tidak hanya itu tampak tim relawan SUDIN juga rela botak menulis nomor dua dikepala.

Dalam orasi pilitik itu calon Bupati Rohil suyatno mengatakan bahwa diri nya telah tinggal dan mengabdi dirokan hilir selama 31 satu tahun, dari pengalaman itu telah banyak dirasakan mulai menjadi lurah hingga menjabat Bupati Rokan hilir.

suyatno menceritakan telah banyak membangun Rokan hilir baik dibidang infrastruktur, pendidikan dan kesehatan. dari bidang infrastruktur telah dibangun puskesmas, jalan dan lain nya.

MENARIK DIBACA:  Frustasi Kanker Prostat Tak Kunjung Sembuh Setelah 2 Kali Operasi, Warga Bengkalis Ini Akhiri Hidupnya Gantung Diri

” Ada masyarakat yang bilang kami tidak membangun, puskesmas yang megah di Bagansiapiapi siapa yang membangun, jalan simpang dua ratus siapa juga yang membangun dan masih banyak pembangunan lain kata suyatno.

suyatno mengakui masih banyak pembangunan yang masih tertunda karna keterbatasan anggaran, untuk itu dirinya bertekat jika kembali memimpin akan kembali melanjutkan pembangunan yang masih tersisa.

mendengar orasi politik itu maysarakat kecamatan Bangko mengatakan sepakat mendukung sudin pada 9 desember mendatang. Jul