Masyarakat Tanah Putih Ingin Paslon Petahana Kembali Pimpin Rohil

0
74

Tanah Putih – (HPC) Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Suyatno – Jamiluddin kampanye dialogis di Kecamatan Tanah Putih, Senin, (23/11/20).

Pasangan calon (Paslon) dengan jargon SUDIN itu disambut hangat oleh masyarakat Tanah Putih. Mereka inginkan Petahana itu kembali memimpin Rohil.

“Kami menginginkan Pak Suyatno dan Pak Jamiluddin kembali memimpin Rohil agar program-program yang sudah disusun dilanjutkan,”ungkap Samsuddin.

Untuk itu kata samsudin kami ingin paslon SUDIN lanjutkan Pembangunan yang masih berjalan yang belum tuntas dibangun.

Tokoh masyarakat Tanah Putih itu mengajak seluruh masyarakat untuk mencoblos nomor urut 2 pada 9 Desember mendatang agar SUDIN bisa memenangkan Pilkada serentak.

“Jangan ragu lagi, selama beliau-beliau memimpin banyak pembangunan yang dirasakan oleh masyarakat, untuk itu ayo kita pilih SUDIN,”ajaknya.

MENARIK DIBACA:  Sehari  Satnarkoba Aceh Tamiang Amankan Dua penggedar Narkoba Jenis Sabu di Bendahara Atam

Mendengar orasi politik Samsuddin, masyarakat yang hadir menyatakan dan sepakat memilih SUDIN untuk yang kedua kalinya.”SUDIN menang,”sorak warga.

SUDIN kampanye di Tanah Putih dengan 5 titik, pertama di Desa Manggala teladan, Jalan Utama, RT 01/ RW 02, Dusun II, rumah Bapak Radyo.

Kedua di Desa Sekeladi Hilir, Jalan Seduarjo RT 01/ RW 01, Rumah Bapak Suryadi. Ketiga Desa Sintong, Jalan Chevron RT 04 RW 02, dusun Pematang Kapur, KM 10. Rumah Poniran.

Keempat, Kelurahan Banjar 12, Jalan lintas Sumatra RT 11/ RW 08 lingkungan II, Menggala jhonson Rumah Bapak Trimo. Kelima Desa Rantau Bais, Jalan Pemda. RT 01 RW/04.

Hadir pada kampanye itu, Ketua Koalisi PDIP-PAN, Amansyah, SH, Sekretaris Koalisi, Maston, Ketua Harian Koalisi, Muhammad Maliki dan tim lainnya. (Rilis/Jul)

MENARIK DIBACA:  Sekda Meranti Ajak Pemuda Membangun Negeri