Membangun Persatuan Riau Melalui Kontes Burung Bekicau

0
551
Pembagian hadiah Pemenang
Pembagian hadiah Pemenang
Pembagian hadiah Pemenang
Pembagian hadiah Pemenang

Laporan: Lia dan Mega

PEKANBARU (HPC)- Kontes dan Pameran Burung Berkicau Riau Bersatu Jilid II berlangsung dengan sangat meriah. Event kontes burung berkicau ini diadakan di Taman Rekreasi Alamayang,  Minggu (17/9/2017).

Sama seperti beberapa tahun sebelumnya di Kontes Riau Bersatu Jilid I, peserta yang mengikuti kontes ini tak hanya dari dalam daerah melainkan juga dari luar daerah, seperti Sumatera Utara,  Sumatera Barat, Bengkulu,  Palembang, bahkan ada yang dari luar pulau sumatera.

Event ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan persatuan seluruh event organizer, tanpa adanya persaingan yang merugikan.

“Semua event organizer diharapkan bisa bersatu dalam acara ini dan supaya nantinya tidak ada permainan yang tidak sehat”. Tutur Nuriman selaku penasehat lomba saat diwawancarai tim haluanpos.com.

MENARIK DIBACA:  Disela Kesibukan Edy Sumardi tetap Membantu Kaum Dhuafa

Lebih lanjut, event ini dilaksanakan setiap minggunya baik di Riau maupun di daerah. Karena sudah banyak masyarakat di daerah yang meminta supaya event-event yang seperti ini tetap terlaksana. Sehingga dengan adanya event tersebut dapat memotivasi untuk Riau bersatu.

Dan kabarnya, nanti akan dilanjutkan dengan event Riau Bersatu Jilid III apabila event Jilid II ini sukses terlaksana.

“InsyaAllah nantinya kita akan lanjutkan Riau Bersatu Jilid III jika ini sukses kita laksanakan”. Tutup Nuriman