Mendapat Dorongan, Ketua Pemuda Milenial Pekanbaru Sore Ini Lapor Terkait Kerumunan ke Polda Riau

0
201

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)- Mendapat Dorongan dan dukungan dari berbagai kalangan, Ketua Pemuda Milenial Pekanbaru Teva Iris sore ini (18/05/21) bersama pengacara laporkan dugaan pelanggan yang dilakukan Asia Haritage yang membuat kerumunan massa ke Polda Riau.

Dirinya bersama tim bersama barang bukti video dan lainnya sudah siap untuk melaporkan dugaan kerumunan massa yang terjadi tempat wisata.

Selaku Putra Daerah Kota Pekanbaru dirinya terpanggil untuk mengangkat harkat martabat para pedagang kaki lima, ia tersentu melihat mirisnya oara pedagang kaki lima yang di hentikan penjualannya dikarenakan peraturan pemerintah terkait Covid-19.

Sayangnya peraturan itu diduga di langgar oleh Asia Haritage yang melakukan kerumunan massa di wisatanya.

MENARIK DIBACA:  Meriahkan Hari Sumpah Pemuda, BKPRMI dan PP Gelar Bersih-bersih Masjid dan Bagi Masker

” Saya Teva Iris selaku Ketua Pemuda Milenial Pekanbaru sore ini akan melaporkan dugaan kerumunan massa yang dilakukan oleh Asia Haritage yang kita ketahu bersama Video viral yang tersebar di berbagai Medsos dan itu akan kita jadikqn satu alat bukti untuk melaporkannya ke Polda Riau” terang Iris.

Dengan ini pihaknya meminta restu dan dukungan masyarakat Riau khususnya Kota Pekanbaru agar laporan dirinya di terima dan segera di tindak lanjuti dan proses hukum berjalan, Pinta Iris dukungan penuh masyarakat Pekanbaru.**Rilis