MENGIKUTI FORUM DIALOG BKPM RI Asisten I dan Kaban BPMPPT siap datangkan Investor ke Meranti 

0
290
Asisten I dan Kaban BPKPPT Meranti serius mendengarkan pengarahan dari BKPM RI
Asisten I dan Kaban BPKPPT Meranti serius mendengarkan pengarahan dari BKPM RI
Asisten I dan Kaban BPKPPT Meranti serius mendengarkan pengarahan dari BKPM RI
Asisten I dan Kaban BPMPPT Meranti serius mendengarkan pengarahan dari BKPM RI

Liputan : Sarwan Kelana 

 
PEKANBARU (HPC)  – Forum Dialog Kepolisian RI,  BKPM RI, Pemerintah Provinsi Riau, dan Polda Provinsi Riau di Balai Pauh Janggi Gedung Daerah Kediaman Gubernur Riau dalam rangka Sosialisasi Pedoman Kerja BKPM dengan Polri tentang koordinasi perlindungan dan keamanan bagi dunia usaha untuk mendukung kegiatan investasi di Indonesia.
Asisten I  Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kab.Kepuluan Meranti  Jonizar,SH.M.Si. ketika di wawancarai apa langkah yang akan di lakukan setelah mengikuti forum dialog bersama Kepolisian RI,  BKPM RI, Pemerintah Provinsi Riau, dan Polda Provinsi Riau dirinya akan berupaya untuk mendatangkan investor investor ke Meranti.
“Kita berupaya kedepannya bagaimana Investor investor bisa masuk di Meranti,karena potensi Meranti sangat banyak seperti Sagu serata  terutama masalah tambang dan tentu juga kita melakukan kerjasama yang baik dengan Pemerintah. Pedoman kita adalah kerjasama polri dengan BKPM itu dan pemerintahan provri itu sendiri. ” Kata Jonizar kepada haluanpos.com Selasa (29/8/2017).
Lebih lanjut di tambahkan mantan Kadis Dukcapil Meranti itu, hasil dari Pertemuan ini akan segera di implementasi kan di Kabupaten Meranti.
” ya hasil dari pertemuan ini dapat kita implementasikan di Kabupaten nanti,sehingga peluang-peluang investor dapat melakukan investasi di Kabupaten Meranti  dengan syarat mempermudah segala perizinannya melalui BKPM nantik. “tambahnya.
Hal senada juga ditambahkan Kepala badan penanaman modal dan pengurusan perizinan terpadu (BPMPPT) kabupaten Kepulauan Meranti Drs. H. Irmansyah. M. Si yang sama mengikuti Forum Dialog Kepolisian bersama BKPM RI.
“Kita sedang menelaah berapa aturan,  baik itu perda maupun aturan Bupati.
Yang kira kira bisa kita efisien kan kita persingkat waktu nya, ini yang sedang kita koordinasi kan,  tadi juga jaminan dari kepolisian sudah kita dengarkan secara bersama apa yang telah di sampaikan pak Kapolda. “jelas Irmansyah. (sk)
MENARIK DIBACA:  Kelurahan Tuah Madani siap ikuti Lomba Kelurahan se Kota Pekanbaru