Laporan: Sarwan Kelana

PEKANBARU (HPC)– Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Riau, direncanakan akan melaksanakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) tepatnya di pertengahan Bulan Februari tahun ini.

Hal ini lagnsung disampikan oleh Ketua DPW PBB Provinsi Riau H. Ramli Abdul Hamid Lc.MEA dikantor Partai Bulan Bintang Riau. Dirinya menyebutkan rakerwil bulan februari besok akan berlangsung di kabupaten Kuansing, pasalnya kuansing yang memiliki Anggota Dewan dari PBB terbanyak se kabupaten Riau.

“ya Insyaallah kita akan melakukan rakerwil di kabupaten kuansing, kita telah ngomong dengan Bupati Kuansing dan bupati menyambut baik dengan kegiatan besar ini yang akan kita adakan di Kuansing.” Kata H Ramli Abdul Hamid Lc,kepada haluanpos.com Rabu (18/01/2017).

Lebih lanjut ditambahkan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Uswah Panam itu, partai PBB menargetkan akan menang dalam Pemilu Legislatif 2019 yang akan datang. PBB Riau juga sudah memberi suport kepada pengurus yang ada dan banyak dari pengurus PBB itu sendiri dari Kalangan Muda.

“ Kita banyak Pemuda yang bergabung dengan PBB ini, makanya kita yakin Pemilu 2019 yang akan datang PBB akan Menang. Akhir bulan ini Kartu Tanda Anggota (KTA) Kita akan kita bangikan kepada seluruh pengurus kita yang ada di Riau. Sehingga membuat para Pengurus dan Kader PBB ini menjadi Semngat dan yakin untuk Menang di PBB.” Jelasnya. (*)