Milad Ke-35 Tahun SMAN 7 Pekanbaru Dimeriahkan Kreativitas Siswa

0
70

PEKANBARU(HPC) -Selain melaksanakan Hari Guru Nasional Ke-74 tahun yang jatuh pada 25 November 2019, pihak SMAN 7 Pekanbaru juga melaksanakan Milad Ke-35 tahun tepatnya dilaksanakan diaula SMAN 7 Pekanbaru yang dihadiri langsung oleh Kepala SMAN 7 Pekanbaru serta mantan kepala SMAN 5 yang Pertama. Senin(25/11/2019)

Untuk memeriahkan pelaksanaan Hari Guru Nasional dan Milad Ke-35 SMAN 7 Pekanbaru, beberapa siswa-siswi SMAN 7 Pekanbaru dengan kreatifvitasnya menampilkan beberapa kegiatan, seperti pembacaan puisi, bernyanyi, paduan suara serta beberapa pertunjukan seni lainnya.

Gilang perwakilan Osis SMAN 7 Pekanbaru mengatakan, Kegiatan Hari Guru Nasional dan memperingati Milad Ke-35 tahun SMAN 7 Pekanbaru memang siswa-siswilah yang memperkasainya melalui sumbangan secara suka rela demi kesuksesan acara ini,” ungkap Gilang

MENARIK DIBACA:  Bupati Resmikan PAUD Kintana

Dengan HUT SMAN 7 Pekanbaru Ke-35 tahun ini, semoga SMAN 7 Pekanbaru semakin jaya dan meraih prestasi baik secara akademik maupun non akademik serta semakin meningkatkan kesadaran siswanya untuk menjadi siswa yang unggul berguna bagi sekolah dan orang tua,” harap Gilang.

Kepala SMAN 7 Pekanbaru
Dr Hj Nurhafni M. Pd mengatakan, Kegiatan Milad SMAN 7 Pekanbaru ke-35 tahun sekaligus memperingati Hari Guru Nasional ke-74 tahun, maka Kita mengundang 3 orang mantan kepala SMAN 5 yang pertama dan beberapa kepala kepala sekolah sebelum saya yang banyak jasanya terhadap SMAN 7 Pekanbaru,” ungkap Nurhafni

Dengan acara ini, kita mengucapkan terima kepada siswa-siswi SMAN 7 Pekanbaru yang memperkasai acara ini. Memang, kita merasa cukup bangga dengan prestasi yang diraih oleh sekolah SMAN 7 Pekanbaru selama ini, bahkan suatu kebanggaan lagi bahwa 27 November 2019 kita mendapatkan penghargaan Adywiyata Provinsi Riau,” ungkap Nurhafni

MENARIK DIBACA:  Kembangkan Sayap Percetakan Anton Natuna Buka Cabang di Kec. Payung Sekaki

Untuk itu, kita mengajak semua siswa-siswi dan guru untuk sama-sama memajukan prestasi di SMAN 7 dan kita ukir sejarah di SMAN 7 Pekanbaru ini.

Jelang akhir cara, Kepala SMAN 7 Pekanbaru, Nurhafni yang didampingi mantan Kepala SMAN 7 Pekanbaru meniupkan lilin secara bersama serta menerima beberapa cendramata yang diberikan langsung oleh siswa-siswi SMAN 7 Pekanbaru.(Yusuf)