MJB Express Resmi menjadi sebuah Perusahaan dibidang Jasa

0
598

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)- Maju Jasa Bersama Express (MJB Express) resmi menerima Akte Pendirian Perusahaan yang telah dibuat dihadapan Notaris Franderico Aseanto., SH.,MKn Tertanggal 22 Februari 2021.

Alhamdulillah bertepatan pada 18 Ramadhan 1442 H, Tepat Tanggal 30 April 2021 secara resmi Direktur Utama MJB Express, Sup Saputra telah menerima Akte Pendirian dan sekaligus menggelar acara berbuka puasa bersama di Zuhz Coffe pada Jumat malam dengan mengundang beberapa Pengusaha.

Diantaranya Pengusaha Pekanbaru Smartphone, Pengusaha Kuranji Jaya Steel, Pengusaha Input Accesories, Pengusaha Zuzh Coffe, Pimpinan PT. Alberic Indra Pramana dan Kandidat Calon Direktur MJB Express Cabang Rohul dan dihadiri langsung oleh Tokoh Masyarakat yang digadang-gadangkan akan menjadi bakal calon walikota Pekanbaru H. Darnil. SH serta dihadiri oleh Advokat/Pengacara Kondang Ardansyah., SH.

MENARIK DIBACA:  20 Cabor Ikuti Poprov di Kampar

Sup Saputra selaku Dirut MJB mengucapkan terimakasih atas support dan dukungan dari para Pengusaha/Pimpinan Perusahaan semoga MJB (Maju Jasa Bersama) yang tadinya berbentuk CV kini telah naik menjadi PT.

“kami Dapat berkontribusi besar untuk Rakyat Indonesia dalam memberikan pelayanan Jasa Ekspedisi / Paket antar jemput barang dari satu titik ke titik lain dan motto kami adalah “MJB Cargo Express Siap Melayani Anda Sepenuh Hati”, ucap beliau.

MJB saat ini berkantor pusat di Pekanbaru tepatnya Jalan Rambutan sekira 100 meter dari Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, ucap dirut MJB Cargo Express.

ucapan selamat juga disampaikan oleh direkture PT. Haluan Media Pos bung sarwan semoga MJB sukses dan Jaya Selalu dari sudut Pekanbaru untuk Indonesia”.Ucap Bung kelana sapaan akrabnya. (Rls)

MENARIK DIBACA:  Berusia 236 Tahun, DPRD Kota Pekanbaru Gelar Rapat Paripurna Hari Jadi Kota Pekanbaru