Muhammad Erwin Waka I Baznas Provinsi Riau hadir acara Seminar Wakaf Internasional

0
53
PEKANBARU (HPC)-  Wakil Ketua I Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Riau Muhammad Erwin SP, SE. ME. Sy menghadiri langsung acara Seminar Wakaf Internasional yang di taja oleh Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Kota Pekanbaru bertempat di bal room Dang Merdu Bank Riau Kepri.
Wakil ketua Baznas Provinsi Riau Sangat mendukung dan Mengapresiasi adanya kegiatan Seminar Wakaf ini. Apalagi acara seminar ini juga di dukung oleh Gubernur Provinsi Riau. acara ini banyak mendapat sorotan penting dari pak Gubernur di mana pak Gubernur menyampaikan bahwa pentingnya dalam berwakaf.
” Gubernur juga menyampaikan bahwa perlu diadakannya pengembangan kemudian sosialisasi mengenai wakaf dengan zakat hingga nantinya bisa mencapai seluruh lapisan masyarakat,” ujar M Erwin ketika di wawancarai, selasa (7/1/2020)
Lebih lanjut di tambahkan wakil Ketua I Baznas Provinsi Riau itu, dengan acara seminar ini dapat menjadi Pemicu Masyarakat untuk Berwakaf.
“harapan kami dengan acara ini agar seminar International mengenai wakaf ini bisa menjadi trigger pemicu dan pemicu sinergi kita antara wakaf dan zakat infak shodaqoh di bumi lancang kuning ini sehingga menjadi pilot project kedepannya.” uajarnya.
Terakhir M Erwin berharap agar Provinsi Riau menjadi salah satu Percontohan dalam Gerakan Riau Berzakat, Riau Berwakaf dan Destinasi Halal.
“kita juga berharap Riau sebagai satu bagian dari NKRI menjadi percontohan untuk seluruh Indonesia kalau bisa menjadi percontohan untuk negara-negara luar karena bapak Gubernur menyampaikan tidak hanya sekali info shodaqoh dan wakaf tapi beliau juga konsen terhadap destinasi halal karena beliau juga ingin agar Riau ini Makmur dan berkah.” tutup M Erwin. (rls/wan)
MENARIK DIBACA:  Pelantikan Spektakuler ala HIPMI Riau