Muhariza : Jika Ada Program Paslon SUDIN Tidak Terealisasi di Simpang Kanan Saya Siap Pasang Badan

0
90

Rohil, Simpang Kanan ( HPC) Juru kampanye (Jurkam) Muhariza pada orasi politiknya di simpang kanan menegaskan, dia selaku kader PDIP dan Wakil Rakyat dari Simpang Kanan, ia siap pasang badan untuk masyarakat Simpang Kanan jika program-program untuk maysarakat tidak terealisasi seandainya paslon dengan jargon SUDIN itu menang.

Hal itu disampaikan nya pada saat orasi politik nya dihadapan maysarakat simpang kanan senin 19/10 2020.

“Mari kita berikan dukungan dan pilih Suyatno-Jamiluddin pada 9 Desember 2020 nanti. Jika disini mereka menang telak, dan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, akan tetapi ada program dari Simpang Kanan yang tak terealisasi, saya akan pasang badan dan akan menemui mereka,”ujar Muha Riza.

MENARIK DIBACA:  Sebuah Gedung Puskesmas di Aceh Selatan Ludes di Lalap Sijago Merah

SUDIN, lanjut Muha Riza merupakan pasangan yang serasi dan pas memimpin Rohil untuk priode selanjutnya. ” SUDIN berkomitmen membangun daerah. Mereka berdua komitmen memperhatikan Simpang Kanan,”katanya seraya menyebutkan, SUDIN lanjutkan, SUDIN 2 Periode.

Soal pengalaman SUDIN untuk memimpin Rohil, kepada masyarakat yang hadir, Muha Riza menegaskan bahwa SUDIN merupakan sejuta pengalaman untuk memimpin. “Pengalaman Suyatno tak usah diragukan lagi, 2 kali jadi Wabup, 1 kali jadi Bupati, sekarang mau yang kedua kalinya, jadi jangan ragu lagi,”tegasnya.

“Begitu juga dengan Pak Jamiluddin, beliau mantan Wakil Ketua DPRD, Wakil Bupati sekarang dan sekarang maju lagi mendampingi Pak suyatno, mereka ini paslon yang serasi dan tidak pernah bermasalahan sehingga pembangunan berjalan lancar,” Ungkapnya.

MENARIK DIBACA:  Barliansyah Sempat Ngopi Awak Media di Kota Sagu Meski Sudah Tugas Kabupaten Siak

Saat Kampanye itu tampak Hadir Paslon Suyatno dan Jamiludin, para pengurus koalisi SUDIN diantaranya, Ketua Amansyah, Ketua Harian, Muhammad Maliki, Sekretaris Maston. (Jul)