Mulai Bisnis Modal Rp. 3.5 Juta, Kini Warga Pekanbaru Raup Keuntugan Bersih Rp 150 Juta Per Tahun

0
1352
Toko Keke Galery, Yulia Roza
Toko Keke Galery, Yulia Roza
Toko Keke Galery, Yulia Roza
Toko Keke Galery, Yulia Roza

BISNIS (HPC)- Bisnis tidak harus mengeluarkan modal yang besar dan menguras kantong saat membuka suatu usaha bisnis. Hal ini dibuktikan oleh warga Pekanbaru, Yulia Roza yang memulai bisnis usahanya hanya bermodalkan uang Rp. 3.5 juta dan bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah yang begitu menakjubkan.

Yulia Roza memulai bisnisnya pada tahun 2011, yaitu bisnis agen pakaian anak muslim merk Keke. Bermodalkan sedikit uang dirinya memberanikan diri untuk menjadi agen Fashion merk Keke tersebut. Pada saat 3 bulan menjadi agen dari produk Keke ini, Yulia sudah bisa menutupi seluruh biaya operasional dan mendapat keuntungan yang lumayan besar.

Namun, berbeda pada pertama kali Yulia memulai bisnis ini, saat ini Yulia sudah bisa menikmati jerih payahnya selama beberapa tahun belakangan. Saat ini, Yulia meraup keuntungan bersih mencapai Rp. 150 juta per tahunnya. Sungguh angka yang menakjubkan bagi seorang pengusaha Yulia Roza.

“Saya buka usaha dimulai dari agen Fashion Keke dulu dan modalnya cuma Rp 3.5 juta setelah 3 bulan berjalan, Alhamdulillah hasilnya sudah bisa menutupi modal yang saya keluarkan dulu dan mendapatkan keuntungan lumayan. Sekarang penghasilan sudah mencapai Rp 150 juta per tahun,” jelasnya melalui chat BBMnya kepada Haluanpos.com, Kamis (14/4/2016).

Keke anak
Keke anak

Yulia mampu bertahan dengan bisnis agen fashion pakaian muslim keke ini berkat kesabarannya dalam menghadapi turun naiknya gelombang penjualan dan respon masyarakat terhadap Baju Muslim keke ini sangat baik sehingga membuat Yulia mampu bertahan sampai dengan sekarang.

“ Karena baju muslim anak keke ini adalah baju anak yang exlusive, harga terjangkau dengan semua kalangan, kualitas juga bagus, nyaman dipakai serta modelnya yang selalu up to date sehingga membuat saya mampu bertahan sampai saat ini,” paparnya.

Sementara itu, sebelum Yulia mencapai masa kesuksesan dan bisa menikmati hasil dari ikhtiarnya selama ini. Yulia juga menempuh yang namanya susah senang dalam menjalankan bisnis yang dirinya geluti sekarang ini.

“Dulunya susah mencari reseler, dibulan-bulan setelah lebaran penjualan menurun, susahnya mencari penambahan modal disaat menjelang bulan puasa karena penjualan disaat menjelang puasa meningkat drastis sehingga harus banyak stok barang dirumah,” jelas wanita sukses ini.

Selain menjual pakaian anak-anak, Yulia juga menjual pakaian –pakaian muslim dewasa baik untuk laki-laki maupun perempuan.

Naah, sekarang bagi yang ingin menyambangi dan berbelanja ria menikmati model-model terbaru dari busana muslim anak merk kek ini bisa langsung ke Toko “KEKE GALERY” yang terletak di Jalan Marsan Sejahtera Nomor 12 Panam Pekanbaru. Dan juga bisa menghubungi melalui layanan Call Center (0852-7853-9469) atau bisa juga pesan melalui Via BBM (PIN : 546975E1).

Selain itu, bagi Anda yang ingin sukses seperti Yulia Roza, maka Toko Keke Galery menawarkan kepada Anda semua untuk bergabung menjadi reseler KEKE GALERY (Dealer) hanya dengan modal awal membeli 10 pcs baju Keke sekitar Rp ± 1.4 juta maka sudah bisa menjadi reseler dan sudah bisa mendapat keuntungan 30% atau 45% dari modal awal.

“Saat ini peminat Keke sangat cukup besar, dari berbagai kalangan baik kalangan menengah ke bawah dan menengah ke atas sehingga peluang untuk sukses sangat menjanjikan,” tutup Yulia Roza.

Ayo mulai berdikari sendiri dengan membuka atau bergabung menjadi reseler Keke Galery. Salam Sukses. (hrmn)

Spesial Ramadhan