OPD Terkait di Minta dukung Kegiatan KLA Kota Pekanbaru

0
398
Kabid Pemenuhan Hak Anak (PHA) H. Bukhairo. S. Ag
Kabid Pemenuhan Hak Anak (PHA) H. Bukhairo. S. Ag

Laporan : Sarwan Kelana, Pekanbaru 

PEKANBARU (HPC) – Pada Bulan Juni mendatang akan datang Tim dari Pusat ke Kota Pekanbaru untuk melakukan Penilaian dan Evaluasi Kota Layak Anak (KLA) Pekanbaru.

Kepala dinas Pemberdayan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Pekanbaru Drs. Mahyudin Melalui Kabid Pemenuhan Hak Anak (PHA) H. Bukhairo. S. Ag kepada wartawan menjelaskan kedatangan Tim dari Pusat untuk Melakukan Evaluasi dan Verifikasi Lapangan.

“ya dalam Evaluasi KLA tahun 2018 pada bulan juni mendatang akan hadir tim dari Pusat ke Pekanbaru untuk melakukan penilaian dan evaluasi kepada KLA Pekanbaru. “kata H. Bukhairo, S. Ag ketika di wawancarai di ruangannya, Sabtu (24/3/2018)

Lebih lanjut Bukhairo, meminta kepada Semua Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) se Kota Pekanbaru yang terkait dengan KLA untuk membantu mendukung program KLA ini.

MENARIK DIBACA:  Wakapolresta Pererat Silaturahmi dengan Keluarga Besar KKSS melalui Kegiatan Buka Bersama

“Harapan saya kepada OPD yang yerkait agar bersungguh menyukseskan program ini,  karena data-data KLA itu ada di dinas-dinas terkait. OPD harus mendukung kegiatan KLA,  langkah kita agar semua indikator dapat dipenuhi, semua instansi harus saling mendukung. ” ujarnya.

Terakhir mantan Kasubag Kerukunan Umat Beragama Kesra Pekanbaru itu menghimbau kepada semua Masyarakat untuk sama sama menjadi kan Pekanbaru Kota Layak Anak.

“Himbauan kita kepada Masyarakat sedapat mungkin agar orang tua dapat memperhatikan hak hak anak,  sehingga tidak ada lagi anak anak yang terlantar. dan Pekanbaru menjadi Kota Layak Anak. ” tutupnya. (sar)