Pasangan Selfi Silaturahmi ke Kantor KPU Kabupaten Meranti, siap Bertarung di Pilkada 2020

0
15

MERANTI (HPC)- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Falzan Surahman dan Iskandar, melakukan Silaturahmi serta Konsultasi di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kehadiran Padang Calon Selfi ini di dampingi oleh Tim Pemenagannya, dalam silaturahmi ini membahas tentang UU No 10 Tahun 2016 Tentang Pemilihan Kepala Daerah pasal 40 melalui partai Politik, Pasal 41 melalui julur Independen.

” ya kami bersilaturahmi di KPU ini sekalian konsultasi tentang UU No 10 tentang pemilik Kepala Daerah. Yang mana Mekanisme ini sama sama diberi hak oleh UU cuman jalan nya yang berbeda. ” kata Falzan Surahman dalam rilisnya kamis (31/10/2019)

MENARIK DIBACA:  Putaran Ke Tiga PS Prolita Kembali Unggul Melawan Ps Sialang Pasung Dengan Skor Akhir 5-3

Lebih lanjut di Tambahkan Pentolan Pejuang Pemekaran Kabupaten Termuda di Riau itu, Proses melalui jalur Perseorangan atau Independen pada Tahun 2018 meluluskan 2 pasang di Kota Pekanbaru, 1 di Pilkada Kota Dumai.

” nah kan ini membuktikan kalau Independen itu siap untuk bersaing bahkan di kota Bukit Tinggi calon Independen tampil sebagai pemenang.” tanbahanya.

Sedangkan Ketua KPU kepulauan Abu Hamid mengatakan peluang melalui Jalur Perseoeangan atau Independen mempunyai peluang yang sama.

” ya jalur Independen pun memiliki peluang yang sama untuk maju dan memimpin daerah.” katanya.

sementara Komisioner KPU Irwan dan Katmuji mengatakan telah menyediakan dana khusus untuk kegiatan Pencalonan Independen. (rls)

MENARIK DIBACA:  Ardiansyah : ASN Adalah Pelayan Masyarakat