Ketua Panitia Penjaringan Bersama Ketua PW BSM BB Riau,
Ketua Panitia Penjaringan Bersama Ketua PW BSM BB Riau,
Ketua Panitia Penjaringan Bersama Ketua PW BSM BB Riau,
Ketua Panitia Penjaringan Bersama Ketua PW BSM BB Riau,
Liputan : Herman Maulana.
Pekanbaru(HPC)-Mulai memanasnya suhu politik diriau,ditandai dengan adanya pembukaan bakal calon Gubernur dan wakil gubernur oleh partai Politik.
Untuk itu DPW partai Bulan Bintang (PBB) Propinsi Riau membuka secara resmi Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau priode 2018 – 2023.
Dalam press confrenss kamis sore,13/7 /2017. bertempat Markas DPW PBB propinsi Riau,jalan Arifin ahmad pekanbaru,Ketua DPW PBB Riau Ramli Abdul Hamid,Lc.MEI,Didampingi Ketua Panitia Syafril Koto,Ketua MPW (Majelis PertimbanganWilayah) M.Saltut.MA mengatakan “Partai PBB merupakan partai islam yang selalu melakat dihati masyarakat,Berjuang membela rakyat dan dekat dihati rakyat,Untuk itu PBB Riau membuka kesempatan kepada seluruh masyarakat yang ingin mendaftar bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau.
Dipaparkan Abdul Hamid walau tidak memiliki kursi di legislatif kota pekanbaru dan propinsi Riau,Namun PBB Riau masih memiliki perolehan 11 kursi hasil pemilu legislatif 2014,yang tersebar di 8 kabupaten kota diantaranya,
Kabupaten kuantan singingi meimiliki 3 kursi,Kabupaten indragiri hulu memiliki
1 Kursi,Kabupaten Infragiri Hilir 2 kursi,Kabupaten pelalawan 1 kursi,Kabupaten Siak 1 kursi,Kabupaten bengkalis 1kursi,kabupaten meranti 1 kursi dan kota dumai 1 kursi.
Dengan memiliki 11 kursi di 8 kabupaten seriau memotifasi partai berlambang bulan bintang ini akan tetap solid dan berjuang hingga keranting ranting nanti.ungkapnya.
Ditambahkan syafril koto selaku ketua panitia pendaftaran “Pendaftaran bagi bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur Riau 2018 – 2023 sudah bisa mendaftar mulai tanggal 14 s/d 27 juli 2017,Bertempat markas DPW PBB Propinsi Riau jalan Arifin Ahmad pekanbaru.
“Nama nama yang mendaftar nanti akan kami bawa dalam RPKP (Rapat Pleno Khusus Partai),hasil nantinya satu pasangan calon yang akan kita dukung dan tentunya setelah KPU menetapkan bakal calon menjadi calon tetap”.ujarnya. (her)