Peduli Sesama, KNPI Rohil Bantu Musibah Korban Kebakaran

0
322

BAGANSIAPIAPI – (HPC) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten rokan hilir (Rohil) menyalurkan bantuan sembako kepada korban kebakaran yang terjadi pada Rabu (13/1) kemaren dijalan sepakat bulan, Bagansiapiapi.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh ketua KNPI Rohil, Arie Sumarna SE didampingi Sekretarisnya Zulfikar dan sejumlah pengurus lainnya, Kamis (14/1) siang.

Arie Sumarna berharap kepada korban kebakaran tetap tabah atas musibah dan cobaan yang dialami serta senantiasa diberikan kesehatan. “KNPI hanya bisa meringankan beban korban dengan memberikan bantuan berupa sembako,” Ujarnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada RT setempat yang telah memberikan informasi terkait adanya rumah warganya yang terbakar. “Kami dari KNPI mengucapkan terima kasih kepada pak RT sepakat bulan, sehingga kami bisa ikut membantu,” Ucapnya.

MENARIK DIBACA:  Polres Aceh Tamiang Gelar Pelepasan Pasukan Ops Zebra Recong 2017

Adapun bantuan sembako yang disalurkan KNPI berupa beras, minyak goreng, Indomie, telor ayam, gula pasir, dan kebutuhan masyarakat lainnya. (Rilis/Jul)