Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Kecamatan Bungaraya Priode 2021-2022

0
22

SIAK (HALUANPOS.COM)-Camat Bungaraya Amin Soimin Berharap Setelah Di Lantiknya Pengurus Himabaya Dapat Bersinergi Memajukan Kecamatan Bungaraya. Aula Kantor Camat Kecamatan Bungaraya. Jum’at (30/04/2021).

Kepada Awak Media Asep Rudiana Menyampaikan Sebanyak 27 Pengurus Himabaya Yang Di Lantik Pagi Ini, Untuk Keanggotaanya Yaitu Seluruh Mahasiswa Kecamatan Bungaraya Yang Kuliah Di Mana saja. Jumlah peserta yang hadir kami batasi, Pelantikan Ini Kita Lakukan Secara Langsung Dan Bagi Mahasiswa Yang Berada Di Luar Kota Di Lakukan Bersamaan Secara Daring.
Harapan Saya Sebagai Ketua Umum Himabaya Semoga Eksistensi Himabaya Semakin Di Kenal, Dapat Menjadikan Wadah Bagi Mahasiswa Untuk Berekspresi, Memeberi Kontribusi Untuk Kecamatan Bungaraya. Tentunya Dapat Bersinergi Bersama Pemerintah Kecamatan Bungaraya Maupun Organisasi lain Yang Ada Di Lingkup Kecamatan Bungaraya.

MENARIK DIBACA:  Rafli, Yatim Bercita Cita Menjadi Polisi Bersama Keluarga Terima Bantuan Rumah Yatim

Camat Kecamatan Bungaraya Amin Soimin, Tahniah Kami Ucapkan Kepada Ketua Umum Dan Pengurus Himabaya Yang Di Lantik Pagi Ini, Di Masa Pandemi Seperti Ini Kita Hanya Bisa Melakukan Pelantikan Sesederhana Mungkin Dengan Tetap Mematuhi Protocol Kesehatan Covid – 19. Harapan Kami Setelah Di Lantik Ini Tidak Hanya Menjadi Seremoni Saja, Justru Ini menjadi Titik awal bagi Himabaya untuk Belajar berorganisasi, beretika melaksanakan amanah tugas tanggung jawabnya sebagai pengurus, menjadi suri tauladan bagi rekan rekan mahasiswa yang lainya dan yang paling penting bisa bersinergi secara harmonis bukan hanya dengan pemerintah kecamatan saja pemerintahan kampung, organisasi masyarakat, organisasi pemuda seluruh elemen yang ada di kecamatan bungaraya. Mari Bersama – sama berpartisipasi memberi kontribusi karna mahasiswa ini bisa menjadi agen perubahan melalui pemikiran murni nya di kampus di akademisi yang mereka dapatkan untuk menjadikan kecamatan bungaraya ini semakin maju dan Berjaya. (Rls)

MENARIK DIBACA:  Dari 42 Peserta UKW PWI Riau Angkatan XV hanya 37 Orang yang Dinyatakan Berkompeten