PEKANBARU (HPC) –Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti bersama dengan masyarakat maranti mengadakan buka puasa bersama di ballroom Hotel Furaya pekanbaru 02/06/2018

kegiatan ini ditanja oleh pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar masyarakat Kepulauan Meranti yang berdomisili di Kota Pekan Buru.

tampak hadir dalam acara ini tokoh masyarakat seperti wan abu bakar, ahmad baybas, M.diah yang merupakan Kakanwil Menkumham Perwakilan Provinsi Riau yang Merupakan Putra Meranti dan juga pejabat Meranti sekretaris Daerah eselon II dan III

dalam Kesempatan ini Wan Abu Bakar menyampaikan terima Kasih kepada Pemda Meranti yang telah mengadakan acara buka bersama ini,  beliau berharap dengan adanya acara ini dapat lebih mempererat silahturahmi.

sebelum menyampaikan kata sambuatannya Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti membuka acara dengan menyantuni anak yatim .

Pada kesempatan ini wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Drs.Said Hasyim menyampaikan rasa syukur dengan terselenggaranya acara buka bersama ini. beliau juga berharap dengan acara ini dapat lebih mempererat silahturahmi dengan masyarakat maranti yang ada di pekanbaru.

beliau juga menyampaikan progres yang telah dibuat oleh pemerintah Kabupaten Kepulauan meranti seperti dibuka nya jalan jalan yang akan membuka akses dan penghubung pulau yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti.

beliau juga menyampaikan terima Kasih akan dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti terutama yang ada di pekanbaru yang telah bersama memperhatikan dan mendukung program yang di buat oleh pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti. (advertorial)