Pemko Resmikan Sukaramai Trade Center (STC), Ginda Burnama ST : STC Bisa Menjadi Barometer serta Ikon Kota Pekanbaru

0
348

PEKANBARU(Haluanpos.com)-Pemerintah Kota Pekanbaru meresmikan pengoperasian Sukaramai Trade Center (STC) di Jalan Jenderal Sudirman (11/3/2021) setelah selesai direnovasi pasca kebakaran hebat yang melanda kompleks perbelanjaan tersebut pada tahun 2015 silam.

Peresmian ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dihadiri Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT dan Ginda Burnama selaku Wakil Ketua DPRD kota Pekanbaru dari Fraksi Gerindra dan Wakil Ketua DPRD Tengku Azwendi Fajri dari Fraksi Demokrat, serta didampingi Anggota DPRD dan tamu undangan lainnya.

Selain acara syukuran persemian dan pembukaan kembali gedung Sukaramai Trade Center, juga peresmian pancang pertama fasilitas pendukung gedung Sukaramai Trade Center, acara dilaksanakan di koridor utama Sukaramai Trade Center.

MENARIK DIBACA:  Kerja Sama PLN UP3 Pekanbaru dengan DPD HIMPERRA Riau Untuk Mendukung Ketahanan Energi Nasional Melalui Gerakan Penggunaan Kompor Induksi
Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Ginda Burnama ST dan Tengku Azwendi Fajri SE menghadiri peresmian Sukaramai Trade Center (STC) Jalan Jendral Sudirman Kota Pekanbaru
Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Ginda Burnama ST dan Tengku Azwendi Fajri SE menghadiri peresmian Sukaramai Trade Center (STC) Jalan Jendral Sudirman Kota Pekanbaru

Ginda Burnama berharap dengan dibuka kembali Sukaramai Trade Center tersebut perekonomian bisa meningkat dan menjadi barometer serta ikon Kota Pekanbaru.

“Dan Sukaramai Trade Center dapat diterima masyarakat kota Pekanbaru sebagai ikon terbaik di kota ini, karena namanya masih diabadikan sampai sekarang, letaknya yang strategis di Jalan Sudirman dan pas di tengah kota,” harap Ginda.

Dalvi Indra selaku Kepala Toko Ramayana Sukaramai Trade Center mengatakan, Ramayana Sukaramai Trade Center menjalankan protokol kesehatan dengan ketat, baik untuk konsumen yang datang maupun karyawan Ramayana. (ril)