Riyono Gede Trisoko MM Pemilik Alam Mayang Pekanbaru

PEKANBARU (HPC) – Callum scott mengadakan konser tour international yang perdana di indonesia dan Kota Pekanbaru mendapat kesempatan emas untuk menggelar konser penyanyi yang berasal dari Kota Yorkshire , England , Britain raya. Konser yang di taja oleh do music, namun kedatangan callum scoot di Pekanbaru menuai protes dari para ormas yang menduga adanya kampanye untuk para kaum LGBT di Pekanbaru , serta akan di hadiri oleh ketua persatuan LGBT Pekanbaru.

Terkait dengan kabar angin yang beredar di tengah masyarakat, akhirnya pihak pengelola tempat wisata alam mayang angkat bicara mengenai adanya konser Callum Scott yang di sinyalir adanya kampanye terselebung untuk para kaum LGBT dan akan di hadiri oleh ketua LGBT pekanbaru.

” kami sebagai pihak pengelola Alam Mayang sangat menyayangkan kejadian ini, sebelum mengadakan konser calum scott, sempat menggunggah status di akun media sosial miliknya, seperti foto beliau yang sedang berdiri di kolam berenang dan mengatasnamakan tempat wisata alam mayang, pada saat konser calum scott di alam mayang sempat di kawal oleh pihak kepolisian dan saya sangat menyayangkan sikap masyarakat yang terlalu menelan mentah mentah informasi yang beredar di media sosial yang belum bisa di buktikan kebenarannya. ” kata Drs Riyono Gedek Trisoko. MM, Minggu (4/11/2018)

Lebih lanjut di tambah kan Yono memang dari sisi pribadi beliau memang seorang seorang penyuka sesama jenis.

” Memang dari sisi Pribadi beliau beliau seorang penyuka Sesama jenis , tapi terkadang pemikiran setiap kita memang berbeda beda, dan kedatangan ormas di tempat kami ini hanya untuk mengklarifikasi acara yang sedang di gelar oleh do music, konser yang juga di isi oleh troya band, marion jola dan tulus, dan untuk acara konsernya sendiri berjalan lancar walaupun ada ancaman, dan kami pada saat itu memang kecolongan atas kejadian ini dan ketika pihak luar ingin mengadakan acara harus mengikuti prosedur kami, di sini prosedurnya ketat, dan acara konser di mulai pada pukul 20:00 wib dan berakhir pada pukul 00:00 wib, dan saya tegaskan konser callum scott di pekanbaru tidak ada disusupi dengan kampanye terselubung untuk para kaum lgbt yang ada di Pekanbaru. ” ujar Riyono, pihak pengelola tempat wisata alam mayang pekanbaru ketika di wawancarai oleh reporter haluanpos.com di kantor beliau.

Serta beliau juga berpesan kepada masyarakat khususnya para pengguna media sosial agar tidak mudah percaya dengan informasi yang beredar. (mt)