Pengurus dan Jamaah Masjid Foto Bersama Calon Gubernur Riau 2018
Pengurus dan Jamaah Masjid Foto Bersama Calon Gubernur Riau 2018
Pengurus dan Jamaah Masjid Foto Bersama Calon Gubernur Riau 2018
Pengurus dan Jamaah Masjid Foto Bersama Calon Gubernur Riau 2018

Liputan : Sarwan Kelana

PEKANBARU (HPC) -Pengurus Masjid Tsamaratul Ikhwan,  mentaja Halal bi halal 1438H.  Dalam kegiatan itu Pengurus Juga Mengundang Tokoh Riau Drs. H. Irwan Nasir. M. Si,  Bupati kabupaten Meranti dan Juga Ketua DPW PAN Riau.
Hal ini tampak ketika terbentang Spanduk ucapan Selamat Datang yang ditujukan kepada Bapak Drs. H. Irwan Nasir. M. Si di Masjit Tsamaratul Ikhwan,  Jl. Kandis Ujung Tengkerang Utara.
H. Irwan Nasir,  dalam sambutannya menyampaikan kondisi Ekonomi yang ada di Riau ini.
“bapak ibuk yang saya hormati saya melihat kondisi masyarakat kita ini harus terjamin. Dan saya juga harus memastikan agar anak-anak kita saat ini terjamin dengan Baik. “kata H. Irwan Nasir,  dalam pidatonya Minggu(8/7/2017)
Calon GUBERNUR Riau H Irwan Nasir. Menyampaikan Sambutan kepada Jamaah
Calon GUBERNUR riau H Irwan Nasir. Menyampaikan Sambutan kepada Jamaah

Selanjut Irwan Nasir mengajak kepada semua Masyarakat Riau tidak ada lagi saling mengkotak-kotak.

“Kedepan saya mengajak kepada kita semua,  jangan lagi ada mengkotak-kotak kan kita karena kita semua ni sama. Dan kedepan yang harus kita kuatkan adalah masalah perekonomian masyarakat kita agar menjadi lebih baik.”ujarnya.
Terakhir H Irwan Nasir,  mohon doa dan restu dari Semua Masyarakat dan jamaah. Untuk mendoakan dirinya memimpin Riau kedepan.
“Saya mohon doa dan restu kepada semua bapak ibuk agar dapat mendukung saya untuk memimpin Riau ini menjadi lebih baik,  dengan meningkatkan keadaan Perekonomian kita semoga kalau kita di amanahkan Memimpin Riau makan kita akan buat Masyarakat Riau semakin sejahtera. ” tutupnya.
Salah seorang Jamaah,  Masni ketika di tanya mengenai sosok Bupati Meranti H Irwan Nasir, untuk Memimpin Riau dirinya mendukung penuh pasalnya sosok H Irwan Nasir,  adalah sosok Pemimpin Muda.
“kalau kami lihat,  sosok pak H Irwan sangat pantas Memimpin Riau masih Muda dan Energi serta beliau juga adalah Putra Terbaik Negeri ini. “Katanya.