Penyaluran Zakat Untuk modal usaha kelompok ternak Kambing Berkah Jaya Pekanbaru

0
309
Koordinator Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas Riau saat Menyerah Bantuan

PEKANBARU (HPC)- Lagi-lagi Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Riau menyalurkan Bantuan Bantuan Modal usaha Kelompok Ternak Kambing kepada Mustahik.

Penyaluran ini langsung di serahkan Oleh Koordinator Pendistribusian Ari Kurniawan. SE dan Koordinator Pendayagunaan Tengku Firdaus. S. Sos yang langsung turun ketempat Mustahik Penerima Manfaat Bantuan.

” Hari ini Selasa tanggal 7 April 2020, BAZNAS Provinsi Riau menyalurkan bantuan kepada 5 orang penerima manfaat dana Zakat, bantuan ini berupa modal usaha kelompok ternak Kambing yang digunakan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat miskin.” kata Ari Kurniawan. SE ketika di wawancarai. Selasa (7/4/2020)

BAZNAS Provinsi Riau melakukan beberapa rangkaian dari mulai verifikasi berkas hingga survey langsung kerumah calon penerima manfaat.

MENARIK DIBACA:  Antisipasi Masuknya Barang dari Cina, Komisi II Sidak Ke Gudang Bangunan dan Toko Bangunan

Ditempat yang sama Tengku Firdaus juga menambahkan Bantuan diserahkan secara langsung kepada penerima manfaat di lokasi ternak kambing oleh BAZNAS Provinsi Riau.

“Semoga dana yang telah disalurkan ini dapat bermanfaat bagi para penerima manfaat dan menjadikan sebab dari terentaskannya kemiskinan dan bagi para Muzakki diberikan pahala dan ganjaran yang besar dari Allah SWT, aamiin ya rabbal alamin.” tambah Tengku Firdaus. S. Sos. (Humas Baznas Riau)