Perdana se Kecamatan Sukajadi, 25 Februari Kedung Sari Bakal Gelar MTQ Tingkat Kelurahan

0
19

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)- Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tahun 2021 tingkat Kelurahan Kedung Sari Kecamatan Sukajadi, dijadwalkan berlangsung pada 25 Februari mendatang. Hal ini sesuai dengan hasil rapat persiapan MTQ yang dipimpin Lurah Kedung Sari Zainidar Elvina SE yang berlangsung di Masjid Al-Jihad Paripurna Kelurahan Kedungsari , pada Jumat (19/2/2021) siang.

Turut hadir Seklur kedung sari, kasi dan staf kelurahan, Ketua Masjid paripurna kelurahan Al Jihad H. Tulus di wakili oleh Ridho beserta pengurus, Babinsa, Ketua LPM, Ketua masjid dan musalla di kel kedung sari beserta RW RT.

“Sesuai hasil rapat tadi, MTQ tingkat kelurahan kita laksanakan 25 februari mendatang ,” kata Lurah

MENARIK DIBACA:  Perwosi Riau Tetap Eksis di Era Corona SOIna Galang Kekuatan

Untuk lokasi MTQ sendiri, tambah Lurah akrab di sapa Nola, akan dipusatkan di komplek masjid Al-Jihad Paripurna Kelurahan Kedungsari jalan melur No.26 Kec.sukajadi.

” Kita pihak kelurahan berharap seluruh masyarakat kedung sari untuk dapat mensukseskan kegiatan ini. Kemudian acara MTQ ini kita maksimalkan satu hari saja pelaksanaan cabang-cabang MTQ ,” paparnya.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia MTQ Kelurahan Kedung Sari H Azwar, menambahkan, setiap tahun lokasi pelaksanaan kita gilir setiap RW mengingat pelaksanaan MTQ berlangsung di tengah pandemi covid-19,  maka pemerintah kota menganjurkan penerapan protokol kesehatan yang ketat saat berlangsung nantinya.

“Kita tetap melaksanakan protokol kesehatan ketat. Karena acara satu hari peserta di batasi dari yang biasanya yang hadir hanya peserta, panitia dan dewan hakim. Karena pelaksanaan tetap sesuai protokol kesehatan,” kata H Azwar. (Rilis)

MENARIK DIBACA:  Kadis P3A Pekanbaru Minta FW-KLA Edukasi Masyarakat "Jangan Biasakan Memberi Di Jalanan"