Peringati 1000 Hari Wafat Ibunda Soerparmi, Alam Mayang Diserbu Warga Pekanbaru

0
79

 

Pekanbaru (HPC)-Dalam rangka acara peringatan 1000 hari wafatnya ibunda tercinta Soerparmi Soeparmi binti Noto Atmojo yang wafat pada jumat 17 April 2015 silam.

Peringatan 1000 hari yang dilakukan sejak Jumat -Minggu 12-14 Januari 2018, Alam Mayang memberikan masuk kepada semua warga Pekanbaru masuk secara gratis.

“Kita menginginkan masuknya seluruh warga pekanbaru secara gratis di Alam Mayang, mengharapkan kiriman doa dan surat alfatiha kepada almarhumah ibunda tercinta”,kata Riyono Gede Trisoko MM selaku owner Alam Mayang Pekanbaru, Minggu (14/1/2018) kemarin.

Dari pantauan dilapangan, para pengunjung dari berbagai lapaisan yang awalnya hanya ditargetkan 1000 orang saja, ini malah melebihi sebanyak lebih kurang 10.000 pengunjung.

“Artinya antusias warga dalam menikmati tempat hiburan masih membekas hanya di Alam Mayang Pekanbaru”,ungkapnya kembali.

Selain meludaknya, hingga terkesan Alam Mayang diserbu warga pekanbaru, juga memberikan hiburan menarik bagi semua pengunjung, mulai atraksi barongsai, reog dan musik full iringan Selection Band.

“Kami berharap dengan, kegiatan positif semacam ini, mampu memberikan yang terbaik untuk semua lapisan masyarakat pada umumnya”,pungkasnya. (lia)