Peringati Hardiknas, Disdik Riau Berikan Penghargaan Kepada OK Nizami Jamil Selaku Tokoh Pendidikan

0
78

Pekanbaru(Haluanpos.com)-Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional(Hardiknas) yang akan dilaksanakan pada 13 Mei 2022, salah satu budayawan Riau, OK Nizami Jamil mendapatkan penghargaan sebagai tokoh Pendidikan Riau. Hal ini diungkapkan oleh Kadisdik Riau, Dr H Kamsol. Kamis(12/5/22)

” Kita akan memberikan Tiga penghargaan kepada siswa yang berprestasi tingkat internasional, yakni siswa yang juara bidang matematika dan IPA, juara MTQ di Qatar dan Drum band di Amerika Serikat serta pemberian penghargaan tokoh pendidikan yang diberikan kepada OK Nizami Jamil selaku budayawan Riau yang telah berjasa menciptakan tari persembahan di bumi Lancang Kuning ini. Bahkan jasa beliau dalam dunia pendidikan juga banyak,” ungkap Kamsol

MENARIK DIBACA:  Kompetisi Permainan Olah Raga Tradisional Mendapat Apresiasi dari KORMI Provinsi Riau

Selain itu, kita juga akan melaksanakan launching yakni penandatanganan dan ikrar bersama dengan mahasiswa dan siswa dalam rangka menolak narkoba.

Memang Hari Pendidikan Nasional itu sebenarnya jatuh pada tanggal 2 Mei. Karena tanggal tersebut bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, peringatannya pun diundur pada 13 Mei 2022,” ungkap Kamsol.

Jadi, inilah salah bentuk penghargaan dari Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Pendidikan Provinsi Riau dalam merayakan Hari Pendidikan Nasional di tahun 2022 ini,” ujar Kamsol. (YS)