Perkenalkan Pengurus Baru, DPD APERSI Riau Silaturahmi Dengan Bank BNI

0
130

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)- Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pengembang Perumahan Pemukiman Seluruh Indonesia (DPD APERSI) Riau melaksanakan silaturahmi dengan Bapak Muhammad Suhindra dan wakil Bapak Zulpriadi pimpinan bagian Sentral Kredit Konsumer Bank BNI jalan Sudirman Pekanbaru.

Dalam silaturahmi ini Pengurus Apersi Riau dipimpin oleh Ketua Bambang Arianto wakil Okk, Arifin Syah, wakil bidang Humas Promosi Kemitraan Idris SKM sekretaris Edi Ramadani dan Bendahara Egi Nurahman.

” ya Kedatangan kita kesini untuk memperkenalkan pengurus baru hasil Musda baru -baru ini, disamping itu juga untuk mendapatkan informasi tentang peluang kerjasama yang lebih baik lagi kedepannya.” kata Ketua APERSI Riau, Selasa (22/11/2022).

Pasalnya Selama ini banyak anggota Apersi yang sudah bermitra melalui program kredit perumahan rakyat ( KPR) dengan BNI.

MENARIK DIBACA:  KWT Bunda Ceria Targetkan Bulan Ini Siap Tanam

” harapan Kami kedepan pihak BNI dapat jadi Patner yang saling menguntungkan dengan pihak apersi, sehingga keberadaan bank plat merah tersebut, jadi pilihan untuk kemajuan mengembangkan perumahan.” tambahnya.

Sementara itu pimpinan BNI, Muhammad Suhindra bersyukur mendapat kunjungan pengurus baru Apersi, sehingga ke depan kemitraan yang sudah lama terjalin dapat dierat dan ditingkakan lagi. Dan ke dua belah pihak lebih saling menguntungkan, bersinergi dibisnis perumahan.

” kami Pihak BNI siap berikan kemudahan bagi APERSI untuk penyaluran kredit bagi warga yang membutuhkan rumah yang dibangunnya.” ujar Muhammad Suhindra. (Rls/wan)