Perkuat Silaturahmi, Laskar Muda Melayu Riau (LM2R) se- Kepulauan Meranti Adakan Diskusi Program Meranti Smart

0
184

MERANTI (HALUANPOS.COM) – Dalam rangka menjalin Silaturahmi, Laskar Muda Melayu Riau (LM2R) Se-Kepulauan meranti lakukan diskusi mengenai Program Meranti Smart di Kedai Kopi FK, Meranti (9/10/21).

Dalam agenda yang dihadiri oleh puluhan anggota Dewan Pimpinan Kecamatan dan pengurus Pimpinan Daerah kepulauan meranti tersebut berlangsung alot, serta turut hadir Ketua Ketua Umum DPP LM2R Jefrizal, ketuaDPD Kepulauan Meranti Armansyahputra, Sekretaris UcokAleksander, bendahara Intan Grahayu, dan bidang-bidang lainnya. Tidak hanya itu, DPC Tebing Tinggi juga menyempatkan diri untuk bergabung dan melakukan diskusi yang dihadiri oleh Yudi Kurniawan selaku Ketua DPC, bersama ketua DPC Pulau Merbau yang diketuai oleh Asyuro serta Satria Afandi selaku Ketua DPC tebing Tinggi timur bersama jajarannya masing-masing.

MENARIK DIBACA:  BKN Apresiasi Bupati Meranti, Sampaikan Usulan Validasi  Jabatan Pertama di Riau

Acara ini merupakan agenda rutin yang dilakukan satu kali dalam sebulan untuk membangun keakraban dan kekuatan organisasi agar terus mampu berbuat untuk Menjiwai Rasa kesamaan visi dan Misi sehingga terlaksana dengan Sukses.

” Adapun Target silaturahmi dan Diskusi ini guna memberipemahaman serta Pengembangan Bakat dan Minat anak negeri untuk terus berkarya dan Berdikari dalam menyongsong masa depan yang lebih baik” ucap Ucok Alksander.

Senada dengan Ucok, Ketua DPC tebing tinggi juga turut mengapresiasi acara diskusi dan menyampaikan bahwa LM2R akan terus mengawal jalannya roda pemerintahan serta operasu perusahaan sesuai dengan aturan yang ada.

” Silaturahmi ini sebagai penindakan Program kerja dari masing-masing DPC untuk terus bersinergi dan siap mengawal jalannya roda pemerintahan dan operasi perusahaan yang tetap mematuhi aturan yang berlaku” ungkapnya.

MENARIK DIBACA:  Coffe Morning Bersama Kadin, Sekda Ajak Kadin Bersinergi Bangun Perekonomian Meranti

Tidak lupa dalam sambutan Ketua DPD LM2R Kepulauan Meranti juga menyampaikan apresiasi dan harapannya terkait adanya diskusi rutin ini.

“Saya beserta jajaran sangat mengapresiasi diskusi ini dan berharap agar mampu saling memberi informasi dan aktualisasi pekerjaan keorganisasian sehingga tambah maju dan sukses lagi kedepannya serta menjadi bahan evaluasi bila mana ada banyak kekurangan dan manapula yang perlu untuk diluruskan” tutup Armansyahputra selaku Ketua DPD LM2R Kepulauan meranti.

Dengan adanya Program Meranti Smart maka tidak dipungkiri bahwa seluruh lapisan harus turut bertanggungjawab agar program tersebut dapat memberikan hasil yang nyata. Disamping itu, Diera Kehidupan masyarakat meranti yang kian sulit ekonomi ditambah persoalan musibah Covid19 yang masih berkecamuk, tentunya peran LM2R harus lebih Kratif, Lebih Berinovatif dan lebih kepada Memberi Solusif negeri dikedepankan, termasuk memperkuat marwah negeri yang ada mengingat banyaknya isu Kolusi, Korupsi, dan Nepotisme (KKN) yang telah menjadi rahasia umum disetiap daerah.

MENARIK DIBACA:  Organisasi dan Tata Laksana Sekda Gelar Evaluasi Peta Jabatan Tahun 2018

” Ikon Kemelayuan dan khas Meranti mesti kembali Ditimbulkan, Jati diri dan Marwah negeri menjadi hal prioritas, kerja keras, kerja Cerdas dan Kerja Ikhlas dipertingkatkan” ungkap Jefrizal selaku Ketua Umum DPP LM2R saat memberi pengarahannya. (Rilis