Pertengahan Agustus ini Rumah Tahfizh Insan Cendikia Segera di Buka

0
128

ROKAN HILIR (HPC)-Masyarakat Desa Teluk Pulau Hilir ingin membuat Rumah Tahfizh untuk mencetak para penghafal Al-Quran di kalangan masyarakat Desa Teluk Pulau Hilir, dalam hal pembangunan rumah tahfizh untuk dapat masyarakat mendukung penuh kegiatan dan kelancaran.

“Alhamdulillah dengan rahmad dan pertolongan Allah SWT,kami dari bagian kecil masyarakat Indonesia,yang tinggal di desa Teluk Pulau Hilir, Kec. Rimba Melintang Kab. Rokan Hilir Riau, berupaya dengan semangat dan sungguh untuk mendirikan rumah tahfizh, agar bermanfaat bagi masyarakat sekitar.”kata ust Sucitra Putra.

Sucitra menambahkan pihak nya berharap dengan mendirikan rumah tahfizh ini hadir dan lahir nyo generasi islam yg cinta Al-Qur’an dan generasi yang hafal Qur’an.

MENARIK DIBACA:  Wujud Pelayanan Kepada Maysarakat, Satpolairud Polres Rohil Rutin Bantu Penumpang Turun Dari Kapal

“Alhamdulillah ucapan yang paling tinggi dan paling dalam, karena rasa syukur dan haru ini kami bersama kawan-kawan membuka rumah tahfizh,yang kami beri nama insan cendikia,agar dari rumah tahfizh ini melahirkan generasi yang memiliki kafaah/pemahaman islam yang tinggi dan menjadi penghafal Qur’an yang luar biasa, dan Insy aallah rumah tahfizh insan cendikia ini akan mulai kami buka pada tanggal 19 Agustus 2019,di desa teluk pulau hilir,semoga niat kami ini mendapat kan ridho dari Allah SWT,insya Allah amin ya Rabb.” jelas nya.

Terakhir dirinya berdoa dan mohon dukungan kepada semua pihak untuk mensukseskan pembangunan Rumah Tahfiz ini.

“Kami dari sebagian masyarakat kecil dan pemuda dan pemudi desa Teluk Pulau Hilir mohon doa dan dukungan dalam pembuatan rumah tahfizh dan semoga Allah memberikan keberkahan kepada kita semua.” ujar nya.

MENARIK DIBACA:  Bupati H Suyatno Hadiri Seminar APBN dan Kebijakan Dana Transfer Tahun 2020

Skema susunan kepengurusan Rumah Tahfizh Insan Cendikia Kec Rimba Melintang.

Ketua : Ustd Sucitra Putra
Wakil : Ustd Yasri
Sekretaris : Ustd Joni Irawan
Bendahara : Umi akif (ria okvita)
Tim syiar. : Ustd M Hutri
Tim pengajar:
Ustazh Zaitun Jannah
Ustazh Darniati
Ustazh Delima amila
Ustazh Mariana

(Man/Rilis)