Pimpinan Bank BSI Pusat Kunjungi Apersi Riau

0
214

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)- Salah seorang Pimpinan Bank Syariah Indonesia (BSI ) Pusat, Lukman Hakim, bersama Melda Lia Sari BSI Area Pekanbaru, melakukan kunjungan ke kantor DPD Asosiasi Pengembang Perumahan Pemukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Riau Jalan Lumba2, no, 66 Harapanraya Pekanbaru.

Dalam Kunjungan ke kantor Apersi itu untuk melakukan Silaturahmi bersama Pengurus Apersi Riau.

Kehadiran Pimpinan BSI itu disambut langsung Oleh ketua DPD Apersi Riau Bambang Arianto, wakil Bidang OKK, Arifin Syah, wakil bidang Humas, Promosi Idris SKM, bidang Perbankan Riko Yulianto, sekretaris Edi Ramadani, Bendahara Egi Nurahman, ketua dewan pembina Idham Khalid.

Tujuan kunjungan BSI Pusat untuk menjalin kemitraan yang lebih baik,maju lagi bersama Apersi Riau. Sebab secara Nasional Apersi jadi mitra yang saling menguntungkan terutama untuk pembangunan rumah sederhana. BSI berharap dengan digulirkan program Badan Pengelolaan Tabungan Perumahan Rakyat,( Bapertapera) agar apersi merebut konsumen dari PNS.

MENARIK DIBACA:  8 WBTb Riau Sah Berstatus Nasional, Gubri Syamsuar: Tahniah Para Maestro

Sementara itu ketua Apersi Riau Bambang Arianto bersyukur atas kunjungan tim BSI, dan berharap dengan krdatangsn ke kantor itu dapat mendorong dan motivasi bagi seluruh anggota Apersi untuk membangun perumahan khusus nya konsumen PNS di Riau. Dan pihak BSI dapat bersinergi dengan Apersi guna percepatan program pemerintah tersebut. (Rls/wan)