Diskusi Bersama Kadis pariwisata MEranti
Diskusi Bersama Kadis pariwisata MEranti
Diskusi Bersama Kadis pariwisata MEranti
Diskusi Bersama Kadis pariwisata MEranti

PEKANBARU (HPC)- Pelaksanaan tugas Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Meranti, H Ismail Arsyad,  mengunjungi dan Bersilaturahmi di Markaz Pemuda Kabupaten Kepulauan Meranti, Jl. Selindit dalam kunjungan itu dirinya disambut baik Oleh Pemuda Meranti dan langsung ditawarkan Makan Sempolet Bersama- sama.

Terlihat di situ Bung Sarwan Kelana Ketua ICMI Muda Kota Pekanbaru, Julfahmi Nasir Ketua Mahali Riau , Moh. Arief Ketua BEM Stie Lukman Edi, Edi Candra Aktivis Universitas Riau Marzuki S.Hum dan Beberapa Pemuda lainnya yang langsung berbaur Akrab bersama H.Ismail Arsyad.

“ kita sangat banga dengan pemuda yang kreatif dan inovatif seperti ini kita makan sempolet makanan Khas kabupaten kita Meranti nah ini harus kita budayakan dan kita lestarikan sehingga menjadi makanan yang dicari.” Kata Ismail Arsyad, ketika berbincang sambil makan sempolet di markaz, Kamis (23/2/2017).

Lebih lanjut di katakan Ismail Arsyad, pemuda sudah saatnya mempuyai kontribusi bagi negeri dan daerah dengan kegitan dan diskusi yang baik, serta menjadi agen perubahan bagi kampung halaman kedepannya.

“ kita berharap semoga pemuda kita kedepannya selalu kretif dalam segala bidang, tentu kita selaku Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga siap mensuport dan mendukung kegiatan-kegiatan yang positif yang pemuda lakukan.” Terangnya.

Ditempat yang sama Ketua ICMI Muda Kota Pekanbaru, Bung Sarwan Kelana juga mengharapkan agar Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Meranti dapat mendukung kegiatan-kegaitan pemuda yang dilakukan dalam hal baik.

“ kami juga terkejut dengan kehadiran Plt Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Meranti H. Ismail Arsyad, yang meluangkan waktunya untuk berdiskusi dan datang di markaz tempat kami anak-anak meranti berdiskusi ini. Tentu kami sangat bangga dengan beliau yang mendengarkan masukan dan kritikan dari kami pemuda ini.” Tutupnya.(sk)