Plt Kadis Pendidikan: Pramuka bisa mengarahkan anak-anak ke arah yang lebih baik

0
32

LABUHANBATU (HALUANPOS.COM)-Mewakili Bupati, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Tengku Ridwan, ST. hadiri Malam Silaturahmi Plt Ketua Kwartir Cabang Pramuka Labuhanbatu, Sentosa Pohan M.Kom, di Kantor Kwartir Cabang 05 Labuhanbatu, Sigambal, Rantau Selatan, Sabtu (25/09/2021).

Acara ini merupakan bentuk perkenalan sekaligus menjalin silaturahmi antara Plt Ketua Kwartir Cabang Pramuka Labuhanbatu, Sentosa Pohan M.Kom dengan Mabicab, Pelatih, dan Pembina sejajaran Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Labuhanbatu.

Dalam sambutannya, Tengku Ridwan mengatakan bahwa pramuka harus digerakan, terutama di Kabupaten Labuhanbatu. “Saya yakin, pramuka bisa mengarahkan anak anak, mengarahkan ke arah yang lebih baik, buat kegiatan yang bisa membuat mereka ini lupa memegang hp,” jelasnya.

Sementara itu, Plt Ketua Kwartir Cabang 05 Pramuka Labuhanbatu Sentosa Pohan, dalam sambutannya, meminta dukungan dan bimbingan kepada Kakak kakak pengurus untuk dapat mengembang amanah yang telah diberikan oleh Bupati. Sentosa juga mengapresiasi kepedulian masyarakat terhadap gerakan pramuka.
“Saya apresiasi kepada kakak-kakak, masih banyak yang peduli dengan kegiatan pramuka. Dan juga saya ingin mengajak semuanya bekerjasama untuk bersinergi dengan pemkab Labuhanbatu,” ucapnya.

MENARIK DIBACA:  Bupati Labuhanbatu Ikuti Do'a Dan Istighosah Bersama Menuju Sukses UNBK

Turut hadir dalam silaturahmi ini, perwakilan Pusdiklatcab H.Mawardi Koto, Kamabiran Se-Kwarcab Labuhanbatu, Pengurus Kwarran sejajaran Kwarcab Labuhanbatu,, Kamabigus, Pengurus Andalan Kwartir Cabang Labuhanbatu, Para pelatih, pembina dan Tamu Undangan. (Mad)