Polsek Panai Tengah Terus Salurkan Bantuan Sosial Covid-19 Kepada Masyarakat

0
54

LABUHANBATU (HPC)-Kapolsek Panai Tengah AKP Rudi Hartono melalui Kanit Sabhara Polsek Panai tengah AIPTU DP.Samosir dan Kanit Provos AIPTU AH.Hasibuan berikan Bantuan Sosial kepada masyarakat kurang mampu ditengah pandemi Covid-19 Selasa,(5/5/2020) di Wilkum Polsek Panai Tengah.

Bantuan Sosial berupa beras 10 Kg ini terus kita salurkan kepada masyarakat, guna meringankan beban di tengah rebaknya Virus pandemi Covid-19.Salah satunya bantuan ini kita berikan kepada Bapak Muniruddin yang berfropesi penjual kerang.ucap Kanit Sabhara.

“Sampai saat ini kita akan terus menyisir masyarakat yang kurang mampu agar bantuan yang kita berikan tepat sasaran kepada penerimanya,kegiatan ini dilakukan tanda kerja sama kita kepada Pemerintah untuk terus berupaya membantu masyarakat kurang mampu”.lanjutnya.

MENARIK DIBACA:  Laga Persahabatan Timnas All Star Vs Poslab Labuhanbatu All Start, Bupati Labuhanbatu Turut Serta Ambil Posisi

Kanit Sabhara sekaligus menghimbau
agar tetap dirumah bila tidak ada keperluan yang mendesak dan selalu gunakan masker demi Pencegahan Penyebaran Corona Virus Covid-19.tutupnya. (Rls/mad)