Pondok Mie Sagu Budak Awak dapat Kunjungan dan Suport dari Wakil Ketua DPRD Kab Kampar

0
725

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar, Riau Repol. S.Ag. M.IP mengunjungi serta menikmati Mie sagu Di Pondok Mie Sagu Budak Awak Simpang 4 Lampu Merah Panam.

Kehadiran Wakil Ketua DPRD Kab Kampar itu disambut langsung Oleh Owner Pondok Mie Sagu Budak Awak Bung Sarwan Kelana.

” selamat datang kami ucapkan kepada Kanda Repol. S.Ag. M.IP yang selalu mensuport UMKM yang ada, salah satunya Pondok Mie Sagu Budak awak ini.” kata Sarwan Kelana, selasa (24/1/2023).

Sedangkan Repol, S.Ag M.IP tetiba sampai di Pondok Mie sagu Budak awak langsung membuat Video Siaran Langsung di Medsos milik nya.

” hallo ya bagi yang ingin menikmati kelezatan mie sagu asli selatpanjang silahkan merapat ke simpang Panam dekat lampu Merah disini ada pondok mie sagu budak awak, yang menjual makanan berbahan sagu ada Mie sagu, Lempeng Sagu, Sempolet dan lainnya.” Kata Repol. S.Ag dalam siaran langsung nya.

MENARIK DIBACA:  Ribuan Massa Aksi Gruduk Gedung DPRD Riau

Lebih lanjut disampaikan Politisi Golkar itu, dirinya sangat bangga Melihat anak-anak muda yang berani menjadi pengusaha sehingga tentu dirinya selalu memberi semangat kepada pengusaha-pengusaha muda yang ada di Bumi Melayu ini.

” kita kenal betul dengan dinda Sarwan Kelana, ini beliau berasal dari Selatpanjang Kabupaten Meranti. Dengan usaha beliau yang baru ini tentu kita suport dan dukung penuh, dan tentunya semoga usaha Pondok Mie sagu Budak Awak ini semakin berkembang dan memiliki banyak Cabang se Provinsi Riau ini.” harap politisi yang Merakyat itu. (wn)