Pondok Mie Sagu Budak Awak Hadir di Panam

0
28

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)– Bagi Masyarakat Riau tentu sudah kenal dengan Sagu, apalagi sagu dijadikan Bahan Makanan yang beragam. Mulai dari Mie Sagu, Lempeng Sagu, Kerupuk Sagu, Sempolet sagu, Kue Sagu dan masih banyak lagi makanan-makanan yang dapat di olah dari Bahan Sagu.

Hal ini yang membuat hadirnya Pondok Mie Sagu Budak awak, yang langsung di rintis Oleh Putra Asli Selatpanjang Sarwan Kelana.Ketika berbincang bersama Media Sarwan Kelana menjelaskan Usaha Barunya ini tentang Makanan yang diolah dari sagu.

” ya Alhamdulillah pondok Mie Sagu Budak awak ini, baru saya rintis menjelang awal tahun baru 2023. Yang mana jauh sebelum nya waktu masih Menjadi Mahasiswa saya juga sudah membuka usaha Menjual Mie sagu ini.” kata Sarwan kelana, ketika berbincang dengan media, kamis (5/1/2023).

MENARIK DIBACA:  Sekolah Swasta Harus Ajukan Permohonan Sebelum Buka

Lebih lanjut di sampaikan Sarwan, di Pondok Mie Sagu Budak awak ini akan menghadirkan Konsep makanan dari sagu, sebagai Menu Utama di Pondok mie Sagu budak awak.

” jadi menu utama kita ya,, semuanya berbahan sagu. Seperti Mie sagu aja ada tiga masakan, Kuah, Lembab dan Kering. Ditambah dengan Lempeng sagu dan Sempolet sagu, yang mana semuanya kita suguhkan untuk Para Pelanggan kita.” jelasnya.

Terakhir bagi Masyarakat Kota Pekanbaru dan siapa saja yang penasaran dengan cita rasa Mie Sagu Budak Awak ini, segera datangi ke Jalan Kubang Raya, Pekanbaru (tidak jauh dari simpang 4 Lampu Merah, kubang dan Garuda Sakti Panam) buka dari pukul 11.00 siang -22.00 WIB. (wan)

MENARIK DIBACA:  Tinggal Berdesakan Di Rumah Kontrakan, Yeni Tabah Jadi Kepala Keluarga