Ponpes Al-Uswah Pekanbaru Mencetak Generasi Tauhidullah

0
1020
Brosur Penerimaan
Brosur Penerimaan
Brosur Penerimaan
Brosur Penerimaan

PEKANBARU (HPC)- salah satu Dunia Pendidikan Islami yakni Pondok Pesantren Al-Uswah yang terletak di Jl. Balam Sakti No. 37 Panam, Kota Pekanbaru,Provinsi Riau. Saat ini telah membuka pendaftaran bagi generasi Muda islami yang ada di Provinsi Riau dan Luar Riau untuk menimba Ilmu islami dan lainnya di Pondok pesantren ini.

Pengasuh Pondok Pesanteren Al-Uswah Pekanbaru Riau, Buya H. Ramli Abdul Hamid. Lc. MEA ketika berbincang dengan Haluanpos.com membenarkan adanya penerimaan murid baru di Ponpes yang ia pimpin.

“ya saat ini kita sudah membuka pendaftaran bagi seluruh generasi muda yang ada di Riau yang ingin bergabung dan menimba ilmu di ponpes yang kita pempin.” Kata Buya Ramli Abdul hamid, ketika diwawancarai, Selasa (24/01/2017).

BACA JUGA  Gubri Kembalikan Kejayaan Kampar
Santri Al-Uswah sedang di Wisuda
Santri Al-Uswah sedang di Wisuda

Lebih lanjut dikatakan Ketua DPW Partai bulan Bintang (PBB) Provinsi Riau itu, Al-Uswah adalah salah satu Ponpes yang akan mencetak generasi yang sholeh dan tangunh dalam semua bidang termasuk bidang.

“ kita di ponpes ini akan selalu memberi yang terbaik buat anak-anak kita dan kita juga kan mencetak mereka yang bergabung dan belajar bersama kita disini menjadi Generasi yang Sholeh dalam bingkai Tauhidullah. Dan mereka juga akan kita bimbing untuk bisa menjadi Penulis dalam berkarya kedepannya.” Tambah Buya Ramli. (sar)