firdaus-ayat-
firdaus-ayat-

firdaus-ayat-
firdaus-ayat-

PEKANBARU(HPC)– Ribuan orang mengiringi pasangan bakal calon walikota Firdaus MT dan wakil walikota Ayat Cahyadi di Jalan Gajah Mada Pekanbaru. Selain iringan massa yang tumpah ruah, kehadiran Partai PPP turut mencari perhatian.

Sama –sama kita ketahui bahwasanya PPP bersama PDIP secara resmi mengusung Dastrayani Bibra (Ide) dengan Said Usman Abdullah (SUA) pada Pilwako Februari 2017 mendatang. KPU Kota Pekanbaru juga sudah menerima berkas serta menyetujui syarat pencalonan dengan total 9 kursi di DPRD Pekanbaru.

Disebut PPP yang mendukung Firdaus-Ayat merupakan kubu Djan Faridz. Sementara PPP yang diakui KPU Pekanbaru mengusung IDE dan SUA dari kubu Romahurmuziy (Romy).

Dalam Pantauan haluanpos.com dilapangan terlihat perwakilan PPP kubu Djan Faridz tidak hanya sekedar meramaikan saja. Bahkan juga ikut menandatangani Deklarasi Koalisi Partai pengusung dan pendukung Firdaus-Ayat maju di Pilwako Pekanbaru 2017. Turut juga dalam penandatanganan PKS, Demokrat, Gerindra, dan PBB.

Dalam deklarasi tersebut, Firdaus MT yang terhitung setelah penetapan calon akan cuti kampanye menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat bila kepemimpinan dirinya bersama Ayat Cahyadi belum bisa memuaskan semua pihak.

Ketua tim pemenangan Firdaus- Ayat ,Sofyan Siroj yang juga Ketua DPC PKS Pekanbaru optimis calon yang diusung bisa menang dalam pertarungan pilkada tahun 2017 mendatang.

“ya Kita akan menargetkan kemenangan 70 persen untuk bapak firdaus- ayat. Menang bermartabat untuk menjadikan Pekanbaru yang gilang gemilang,” kata nya dihadapan ribuan simpatisan yang hadir, minggu (16/10/2016)

Untuk merealisasikan target tim sudah memiliki 25 simpul pemenangan. 25 simpul pemenangan Firdaus-Ayat seperti barisan madani, firdaus center, garuda firdaus, dan sebagainya.

Dalam deklarasi ini di meriahkan dengan banyak jajanan rakyat gratis, atraksi tradisional seperti pencak silat, Reog Ponorogo, dan Barongsai. (Suhai)