Program Riau Cerdas BAZNAS Provinsi Riau Berangkat kan 24 Orang Mahasiswa Kuliah KeLuar Negeri

0
57

PEKANBARU (HPC)- Salah satu Program Unggulan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Riau ialah Riau Cerdas, yang Mana Program ini untuk Membantu dalam Bidang Dunia Pendidikan.

Program ini merupakan bantuan bagi mahasiswa Riau yang ingin melanjutkan jenjang pendidikan tingkat perkuliahan di luar negeri, ada beberapa negara yang menjadi tujuan dari mahasiswa Riau ini, terdiri dari Negara Mesir , Turki, Sudan, cairo, Maroko serta Malaysia menjadi tempat menuntut ilmu.

Sebanyak 24 orang Mahasiswa tahun ini menjadi bagian dari yang diberangkatkan BAZNAS Provinsi Riau dengan Total bantaun Rp. 120.000.000,-

Pimpinan BAZNAS Provinsi Riau Dr. Saidul Amin. MA, menyampaikan kepada mahasiswa penerima bantuan ini bahwa sesungguhnya bantuan ini merupakan amanah dari para Muzakki dan hendaknya bisa bermanfaat bagi Mustahik Penerima.

MENARIK DIBACA:  Wujudkan KLA, Pekanbaru Menginisiasi Pelibatan Forum Anak dalam Pembangunan

” ya bantuan yang kita berikan ini adalah amanah dari Muzakki kita, artinya diharapkan kepada Mahasiswa – Mahasiswi yang akan dan sedang belajar diluar negeri ini memanfaatkan dan menjaga amanah Muzakki ini,” Kata Dr. Saidul Amin. MA, dikantor Baznas Selasa (13/10/2020).

Diharapkan juga Mahasiswa dan mahasiswi ini nantinya dapat mengabdi kepada umat, bangsa dan negara tercinta kita Indonesia dan Provinsi Riau khususnya.

“Selamat kepada seluruh mahasiswa dan mahasiswi yang menerima bantuan ini semoga dapat bermanfaat dan menjadikan mahasiswa dan mahasiswi berhasil dikemudian hari.” tutupnya.(us/wn)