Proyek IPAL Tak Kunjung Selesai Jalan Nenas Sukajadi Makin Rusak

0
44

Liputan: Injil & Rika

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)- Pembuatan Proyek Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) yang ada di Jalan Utama/Nenas Kecamatan Sukajadi, membuat Ruas Jalan Rusak Parah hal ini di tambah dengan derasnya Hujan.

Dalam pantauan tim media haluanpos.com selasa (12/1/2021) di lokasi Jalan tersebut di tutup akibat proyek pembangunan (IPAL),selain itu adanya hujan yang begitu deras membuat jalan tersebut menjadi banyak tergenang air dan dapat terjadinya kemacetan di jalan tersebut.

“Banjir membuat proyek enggak jalan dan lambat Ya kadang ada orang yang jatuh ya karena ada lubang yang tergenang air ,harapannya supaya cepat aja proses pengerjaan IPAL ini.” kata Toni salah seorang Pedagang di sekitar ketika di wawancara.

MENARIK DIBACA:  KPU dan BAWASLU Verifikasi Faktual Partai Bulan Bintang, KPU : "Alhamdulillah PBB Riau Memenuhi Syarat"

Dari yang di sampai kan oleh Toni ada juga keluhan yang di alami oleh para pekerja Pembuatan IPAL. Seperti yang disampaikan oleh Rio berharap agar Proses Pembuatan IPAL ini dapat secepatnya Selesai.

“Ya kayak mana ya memang kayak gini kerjaanya ya wajib di kerjain,ya harapan kami supaya lancar masyarakat kota pekanbaru” Ujar Rio sebagai Pekerja IPAL. (Injil)