Public Expose Dompet Dhuafa Riau tahun 2020

0
371

SIAK (HPC)- Dompet Dhuafa Provinsi Riau menggelar kegiatan Public Expose tahun 2020. Kegiatan ini bertempat di Desa Dayun, Kecamatan Dayun di Lokasi Kelompok Ternak Domba dan Kambing Sukses Bersama.

Dalam kegiatan Public Expose ini langsung hadir Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Riau Ali Bastoni, Ketua Baznas Kab Siak H. Abdul Rasyid, Camat Dayun yang di wakili Hermanto, Kaur Desa Dayun serta MPZ dari Dompet Dhuafa.

“Berjalan 6 Tahu Dompet Dhuafa Riau berkiprah di Provinsi Riau, di lewati dengan berbagai aktifitas, lembaga ini di topang oleh kekuatan public. Di tahun ini kami fokus pada membangun Embrio unit usaha sosial yang diarahkan pada penciptaan impect keberlanjutan ekonomi yang kokoh bagi Mustahik, Stakeholder dan juga para pelaku UMKM.” kata Ali Bastoni.

MENARIK DIBACA:  Rombongan Kepala Kankemenag Siak kunjungi Ponpes Asy Syifa Kec Minas

foto bersama usai acara

Lebih lanjut di sampaikan Ali Bastoni, yang juga kepala Regional Dompet Dhuafa Se-Sumatra, ketua Forum Zakat Riau. Dalam penghimpunan dana di tahun 2019 telah mengumpulkan Rp. 4.250.069.902- lebih tinggi di banding 2018 yang menghimpun di angka Rp. 4.194.345.364- dengan penyaluran disangka Rp. 3.919.251.903-setara dengan 92% serapan anggaran.

“Terakhir kami juga berterima kasih kepada para donatur baik individu kelompok dan perusahaan mitra kerja dan smua pihak yang selama ini terus mendukung san.bekerjsama dengan dd sehingga dd terus menjalankan visi dan misinya mengemban amanah serta di percaya oleh masyarakat.” tutup Ali.

Sambutan dari Pihak Kecamatan Dayun yang di wakili oleh Harmanto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dompet Dhuafa Riau atas kepercayaan nya kepada Masyarakat Kecamatan Dayun.

MENARIK DIBACA:  Bupati Irwan Terima SK Perhutanan Sosial Kabupaten Kepulauan Meranti dari Presiden RI Joko Widodo

“Kecamatan Dayun, kami atas nama pemerintah dayun menyambut baik adanya program ternak kambing semoga ternak ini bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat kami.” kata Harmanto seksi sosial kecamatan Dayun.

“Disini siapa yang ingin belajar dan meneliti kita silahkan dan kita juga sebagai tempat penjualan peodak kambing, domba, pupuk dan pakan.” Tutup Suardi Pengelola Pendamping Program Sentra Ternak Dompet Dhuafa Riau. (Wan)