Putra Asal Kabupaten Meranti Dilantik Jadi Sekretaris DPD Proteksi Riau

0
57

PEKANBARU (HPC)- Chairi Afandi adalah salah satu Putra yang berasal dari Kabupaten Kepulauan Meranti yang di lantik Sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perhimpunan Profesi Tenaga Konstruksi Indonesia (PROTEKSI) Provinsi Riau oleh Ketum DPP Proteksi.

Ketika berbincang Bersama bersama haluanpos.com pria yang akrab di sapa Fandi ini, mengatakan bersyukur atas amanah yang di berikan dan siap untuk mengemban amanah sebagai sekretaris.

” ya Alhamdulillah kami baru saja di lantik sebagai sekretaris di DPD Proteksi Provinsi Riau, bertempat di Hotel Grand Tjokro Pekanbaru dilantik Lansung Oleh Ketum DPP Proteksi jum’at kemarin.” kata Fandi, Sabtu (15/2/2020)

Lebih lanjut di sampaikan Fandi kedepan dengan banyak nya pengurus dari kaum Melinial ini menjadi semangat untuk melakukan gebrakan untuk DPD Proteksi Riau lebih baik.

MENARIK DIBACA:  Ketua LSM Monitor  dan Forum LSM Riau Bersatu Dukung Putusan yang di keluarkan MA terkait Kasus Eksekusi Lahan di Desa Gondai

“Harapan saya sebagai Sekretaris Proteksi Provinsi Riau, dengan dilantik nya pengurus yang boleh di katakan masih Milenial ini bisa membuat dunia Kontruksi lebih memberi ke sempatan ke pada Pemuda pemuda untuk berkarya dan Memimpin serta bergabung untuk memajukan di bidang Kontruksi di Indonesia umumnya khususnya Daerah Riau.” ujar Fandi. (wan)